Polri Dampingi MRP Gelar Bakti Sosial Pelayanan Kesehatan Di Intan Jaya

Sugapa – Bertempat di Aula Pastoran Santo Misael Distrik Sugapa, Majelis Rakyat Papua yang dipimpin Ketua Kelompok Kerja Perempuan Sisca Abugau menggelar pelayanan kesehatan gratis bagi masyarakat di Kabupaten Intan Jaya, Minggu (5/6/22).

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Intan Jaya AKP Langgeng Widodo, Kabag Ops Polres Intan Jaya AKP Stevi Polnaya serta personel Binmas Noken Ops Damai Cartenz maupun personel Polres dan Polsek dan juga masyarakat.

 

Dalam sambutannya Sisca Abugau mengatakan bahwa pihaknya hadir untuk memberikan pelayanan kesehatan berupa pengobatan massal untuk masyarakat.

 

“Pada kesempatan yang baik ini yang bertepatan dengan hari Pentakosta, kami bersama tim berkesempatan memberikan pelayanan kepada masyarakat di Kabupaten Intan Jaya dalam hal pengobatan,” ucapnya.

 

Wakapolres Intan Jaya dalam kesempatannya mengucapkan selamat datang kepada tim serta mengajak seluruh masyarakat yang hadir untuk selalu peduli akan pentingnya menjaga kesehatan.

 

“Kita sebagai makhluk sosial sudah sepatutnya harus saling membantu, dengan kesehatan baik kita dapat saling menolong, seperti halnya mendonorkan darah kepada yang membutuhkan. Kami mendukung dan mengapresiasi kegiatan yang digelar. Besar harapanan kami kegiatan ini dapat terus dilanjutkan baik oleh Pemeritah maupun Dinas terkait demi terciptanya Intan Jaya yang sehat,” ucap Wakapolres.

 

Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes Pol Ahmad Musthofa Kamal, SH mengatakan bahwa baik Polri maupun lembaga lainnya memiliki berbagai macam upaya untuk memeberikan yang terbaik bagi masyarakat Papua.

 

“Tak hanya kesejahteraan, namun juga kesehatan daripada masyarakat Papua menjadi tugas anggota Polri melalui program Keladi Sagu Binmas Noken Ops Damai Cartenz yang hingga saat ini sudah berjalan. Hal ini tentunya memberikan motivasi bagi semua pihak untuk terus menerus mendorong peningkatan kualitas kesehatan bagi masyarakat di Kabupten Intan Jaya melalui pelayanan kesehatan yang diberikan,” terang Kasatgas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: