Sambangi Warga, Satgas Binmas Noken Beri Layanan Kesehatan dan Himbauan Kamtibmas

Oksibil – Untuk menjaga Kamtibmas dan kesehatan Masyarakat di Pegunungan Bintang, Personel Satgas Binmas Noken Ops Damai Cartenz yang dipimpin Iptu Sabtuwadji bersama Ipda dr. Yoga Arismunandar beri layanan kesehatan kepada warga Kampung Mimalkatop, Distrik Oksibil Kabupaten Pegunungan Bintang, Minggu (05/06).

 

Dalam kesempatan tersebut, Iptu Sabtuwadji selaku Korwil Binmas Noken menjelaskan, pelayanan kesehatan dilakukannya bersama personel secara Door To Door.

 

“Saya bersama Ipda dr. Yoga dan personel memberikan pelayanan kesehatan kepada warga kampung Mimalkatop dengan berjalan kaki dan menyambangi rumah-rumah warga,” jelasnya.

 

Tak hanya itu, sambung dia. Himbauan Kamtibmas juga turut kami berikan agar kamtibmas di Kampung Mimalkatop terus terjaga.

 

Di tempat yang sama, Ipda dr. Yoga Arismunandar menyampaikan, pelayanan kesehatan rutin dan terus-menerus dilakukan oleh Tim Medis satgas Binmas sejak awal dimulainya Ops Damai Cartenz-2022.

 

“pelayanan kesehatan ini merupakan kegiatan rutin dan terus-menerus dilakukan oleh Satgas sejak awal hingga menjelang akhir penugasan untuk membantu masyarakat perbatasan yang membutuhkan,” ucapnya.

 

“Kami berharap, kegiatan ini dapat membantu pemerintah setempat untuk meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat,” katanya menambahkan.

 

Selain itu menurutnya, pelayanan kesehatan door to door seperti ini sangat efektif untuk mempererat tali persaudaraan, sehingga diharapkan hubungan Polisi dengan warga tetap harmonis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: