Tulus Melayani, Tim Medis Binmas Noken Obati Keluarga Kepala Suku Bilogai Stefanus Belau

Sugapa – Bertempat di kediaman Kepala Suku Bilogai Stefanus Belau, tim medis Binmas Noken wilayah Intan Jaya yang dipimpin Ipda dr. Michael Ayhuan memberikan pengobatan gratis, Minggu (19/06).

 

Pengobatan tersebut diberikan kepada bapak Stefanus Belau maupun Istri serta kedua anaknya dengan gejala yang hampir sama usai sebelumnya dilakukan pemeriksaan.

 

“Kepada bapak Stefanus Belau dan istri dengan diagnosa hiperurisemia¬† kami berikan obat serta edukasi untuk mengurangi asupan makanan berbahan daging, kepada kedua anak dengan keluhan luka pada kaki akibat menginjak paku kami berikan tindakan pembersihan luka hingga edukasi untuk selalu menjaga kebersihan area luka,” ucap Ipda dr. Michael ketika dikonfirmasi.

 

Dirinya berharap dengan pengobatan yang diberikan dapat menjadikan kondisi keluarga Stefanus Belau segera membaik sehingga dapat kembali beraktifitas seperti biasa.

 

Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes Pol Ahmad Musthofa Kamal, SH mengungkapkan bahwa kepedulian tim medis Binmas Noken dalam memberikan pengobatan merupakan bentuk ketulusan dalam melayani masyarakat.

 

“Program Kesehatan Lambang Diri Sehat-Guna (Keladi Sagu) Binmas Noken Operasi Damai Cartenz adalah wujud dari pelayanan kesehatan Polri yang menyentuh masyarakat hingga di pedalaman Papua,” ucap Kasatgas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: