DPD PPNI Paser Resmi DIlantik, Dewa Harapkan Berikan Pelayanan Terbaik

PASER, Gerbangkaltim.com– Ketua Dewan Pertimbangan Daerah  Persatuan Perawat Nasional Indonesia ( DPD PPNI) Kabupaten Paser  Purnomo melantik pengurus DPD PPNI Kabupaten Paser  dan Dewan Pertimbangan PPNI Kabupaten Paser periode 2022 – 2027 di Pendopo, Sabtu (19/11/2022).

Pengurus DPD PPNI yang dilantik diantaranya Wakil Ketua Bidang Organisasi  dan Kaderisasi Abdul Malik, Wakil Ketua  Bidang Hukum dan Pemberdayaan Politik Ahmad Hasanuddin, Wakil Ketua Bidang Diklat Netty Rofofiah, Wakil Ketua Bidang Penelitian Sujarwo,

Selanjutnya Wakil Ketua Bidang  Pelayanan Muhammad Arsyad, Wakil Ketua Bidang Hubungan Antar Lembaga Surya Jaya Atmaja dan Wakil Ketua mBidang KLesejahteraan Kris Setio Adi. Selain pengurus DPD PPNI Paser, Purnomo juga melantik Muhammad Ilham  sebagai Ketua Dewan Pertimbangan PPNI Kabupaten Paser.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Paser I Dewa Made Sudarsana menyampaikan selamat kepada para pengurus yang baru dilantik dan berharap agar para perawat di Kabupaten Paser semakin profesional dan mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Dengan dilantiknya pengurus PPNI yang baru, saya berharap pelayanan Kesehatan kepada masyarakat semakin ditingkatkan dan saya yakin ini bisa dilaksanakan karena para pengurusnya adalah orang-orang yang memiliki panggilan jiwa yang luar biasa,” kata Dewa

Ia juga meminta agar para pengurus segera menyusun program kerja  dan kegiatan prioritas sehingga bisa segera bergerak cepat untuk memberikan sumbangsih terbaik bagi masyarakat Kabupaten Paser

“Program kerja yang disusun tentu saja harus selaras dengan program pemerintah, khususnya dalam upaya pencapaian visi Paser MAS, Paser yang Maju Adil dan Sejahtera,” jelas pria yang juga berprofesi sebagai dokter ini.

Sementara itu, Ketua DPD PPNI Kabupaten Paser Purnomo  mengajak jajaran PPNI bersama- sama untuk memajukan pelayanan keperawatan di Kabupaten Paser dan berharap agar PPNI selalu bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Paser dalam menjalankan program kerjanya.

“Mari kita menjalankan amanah yang telah diberikan kepada kita dengan baik dengan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat serta bersinergi dengan Pemerintah dalam menjalankan program kerja,” ajak Purnomo.(erwe/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *