E-walk Pentacity – Gojek Lakukan Kerjasama

image_pdfimage_print

BALIKPAPAN, Gerbangkaltim.com – Manajemen Balikpapan Super Block, E-Walk – Pentacity bersama Gojek Balikpapan mencipta Intergrasi ekosiatem untuk meningkatkan pelayanan kepada pengguna termasuk tenan.

Kerjasama ini ditandai dengan penandatanganan yang dilakukan Direktur Utama Pentacity Daniel Wirawan dengan District Operation Manager Gojek Balikpapan Ronald Simanjorang, di Batavia Koffie, Pentacity, Kamis sore (3/12/2020).

Daniel menjelaskan kerjasama ini upaya bersama untuk meningkatan pelayanan dan kepuasan bagi pelanggan, mitra Gojek dan pentacity dan e walk.

“Beberapa ada titik antar jemput tersedia disini. Ada zona parkir khusus untuk mempercepat waktu tunggu pelanggan, ” sebut Daniel.

Selain itu terdapat titik pick up dan drop off bagi Gojek yang pelaksanaannya tanpa mengurangi penerapan disiplin protokol Covid 19. Di lokasi ini juga disiapkan handsaniter.

“Sebelumnya sudah ada kerjasama pembayaran parkir Go pay dua bulan. Mitra tanpa kontak langsung. Kolaborasi yang baik bisa berikan pelayanan terbaik dengan fasilitas dan anjuran kesehatan. Kerjasama ini bentuk konsisten Gojek terapkan protokol kesehatan, ” kata Ronald.

Dengan adanya integrasi ekosistem antara Gojek dan Pentacity menjadi solusi baru bagi customer di Balikpapan.

“Berbagi improvement bagi pelanggan upaya kita meningkat kualitas pelayanan Gojek, ” ujarnya.
General Manager E Walk-Pentacity Balikpapan Superblock Yudi Sabaruddin menyebutkan dengan kerjasama ini ada banyak diuntungkan bagi konsumen termasuk tenat dan mitra bisa ikut dapat manfaat kerjasama ini.

“Kita beri Free parking Go Send dan Go food yang ambil orderan kemari, ” sebutnya.

“Kita juga buat program khusus misalnya cashback bagi tenant-tenant. Ada shelter khusus bagi gojek, dulu mereka berpikir kalau kemari masuk susah keluar lama Karena padat, ” ujarnya. (mh/gk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *