Golkar Paser Tegaskan Solid Dukung Airlangga Capres 2024

PASER, Gerbangkaltim.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Paser tidak terpengaruh dari isu pelengseran Ketua Umum (Ketum) DPP Partai Golkar Airlangga Hartanto.

Ketua DPD Golkar Paser Ikhwan Antasari menyatakan pihaknya solid mengusung Airlangga Hartanto sebagai Calon Presiden (Capres).

“Kami solid, mengusung bapak Airlangga Hartanto sebagai Capres,” kata Antasari, Sabtu (21/05/2022).

DPD Golkar Paser, kata Antasari, sebelumnya pada Jumat, 20 Mei 2022, telah menggelar rapat pleno penetapan Airlangga Hartanto sebagai Capres 2024.

Rapat pleno pengurus DPD Partai Golkar Paser yang dihadiri Dewan Pertimbangan Partai Golkar Fadly Imawan, Ketua dan sekretaris PK Partai Golkar se Kabupaten Paser, dan pimpinan organisasi sayap.

“Ada tiga keputusan penting dalam rapat pleno yang kami laksanakan kemarin,” ucapnya.

Pertama, DPD Golkar Paser mendukung penuh dan siap memenangkan Ketua DPP Partai Golkar Airlangga Hartanto sebagai Capres pada Pilpres 2024.

Kedua, DPD Golkar Paser menyatakan dengan tegas siap mengusung dan memenangkan H. Rudy Mas’ud sebagai calon Gubernur Kaltim dari Partai Golkar pada Pilkada tahun 2024.

Terakhir, jajaran pengurus DPD Partai Golkar Paser, pengurus kecamatan se Kabupaten Paser serta seluruh kader dan simpatisan siap berjuang memenangkan Partai Golkar Paser pada Pileg 2024 mendatang dengan target minimal 7 kursi.

“Jika target di Pileg kita minimal bisa dapat 7 kursi, tentu kita punya kendaraan sendiri untuk mengusung (calon kepala daerah),” ujar Antasari. (CP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: