Pertamina
PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) Unit Balikpapan melaksanakan kegiatan olahraga bersama di Lapangan Diklat PT KPI Unit Balikpapan. (Jumat, 17/03).

Kilang Pertamina Unit Balikpapan Olahraga Bersama Warga

image_pdfimage_print

Balikpapan, Gerbangkaltim.com – Harmonisasi dan sinergi perusahaan terus berupaya dibina dan ditingkatkan oleh Pertamina melalui PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) Unit Balikpapan. Kali ini kegiatan dilakukan melalui kegiatan olahraga bersama di Lapangan Diklat PT KPI Unit Balikpapan. (Jumat, 17/03).

Kegiatan diawali dengan senam bersama dan dilanjutkan dengan permainan bola voli gembira. Perwakilan dari 7 kelurahan yang berada di Ring I perusahaan mengikuti permainan. Selain para Ketua RT, terdapat juga para lurah, Babinsa, serta Bhabinkamtibmas setiap kelurahan.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bapak Ibu semua pada kegiatan kita hari ini,” kata General Manager PT KPI Unit Balikpapan Arafat Bayu Nugroho.

Bayu menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan tersebut memiliki makna dan tujuan penting. “Pada hari ini kita mengumpulkan para unsur pemangku kepentingan di ring I perusahaan. Disini banyak pertemuan para pemangku kepentingan, bukan hanya Pertamina saja, tetapi juga warga, perwakilan pemerintahan kelurahan serta perwakilan aparat keamanan,” kata Bayu.

Oleh karena itu menurut Bayu, kegiatan ini harus dimanfaatkan juga sebagai wadah untuk saling berdiskusi serta bertukar pikiran.

“Jika ada permasalahan silahkan disampaikan. Dalam kegiatan ini saya berharap komunikasi bisa cair. Kalau ada masalah kita segera sampaikan mudah-mudahan bisa dapat solusi terbaik,” harap Bayu.

Bayu juga menyampaikan bahwa Kilang Unit Balikpapan memiliki posisi yang strategis. Kilang Unit Balikpapan memiliki kapasitas terbesar ke-2 milik Pertamina. “Setelah proyek selesai, Kilang Unit Balikpapan akan menjadi kilang Pertamina terbesar. Untuk itu, Bayu mengharapkan dukungan dari masyarakat di wilayah Ring I perusahaan.

“Kita punya kewajiban untuk memastikan bahwa masyarakat Indonesia dalam hal pemenuhan energi dapat terpeneuhi. Tanpa energi kita tidak bisa beraktifitas,” kata Bayu.

Bayu juga mengharapkan dukungan masyarakat Ring I terhadap operasional perusahaan. “Mudah-mudahan kita bisa sama-sama terbuka. Saya berharap kita juga semakin kompak,” tutup Bayu.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLANL-MEI
hosting terpercaya
tes