Korpri Balikpapan Buka Tempat Penitipan Anak, Sudah 60 ASN Berminat

Balikpapan, Gerbangkaltim.com –– Korpri Balikpapan dalam waktu dekat akan memiliki tempat pengasuhan bayi dan anak atau home care. Fasilitas ini akan dimanfaatkan bagi ASN Balikpapan yang bekerja namun masih memiliki anak balita.

Hal ini diungkapkan Ketua Korpri Balikpapan yang juga Sekda Balikpapan Sayid MN Fadli dalam xambutan silaturahmi dan ceramah motivasi Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kota Balikpapan tahun 2021, di aula pemkot, Rabu (17/11/2021).

Menurutnya berdasarkan survey, pentingnya korpri memiliki tempat penitipan anak balita. Sehingga ASN bisa bekerja lebih nyaman, tenang dan aman.

“Karena berdasarkan survey, kalau teman KORPRI khususnya Ibu kebigungan untuk menitipkan anaknya, akhirnya kami sepakat untuk mendirikan semacam tempat penitipan anak KORPRI,” ungkapnya.

Bahkan ungkap Sayid peminat mencapai 60 ASN yang berminat untuk penitipan anak-anak dan balita.
“Hingga hari ini sudah ada 60 anggota KORPRI yang berminat untuk menitipkan anak KORPRI. Selain, biaya yang dikenakan dalam penitipan tersebut murah. Tentunya, keamanannya pun terjamin,” ujarnya.

“Uang itu dikelolah untuk kepentingan KORPRI pada umumnya . Itu sangat kecil tapi sangat bermanfaat untuk anggota KORPRI,” sambungnya.

Korpri katanya lahir dari kita untuk kita bagi kesejahteraan ASN.karena itu pantaslah jika program yang dibuat Korpri Balikpapan ditujukan untuk kesejahteraan anggotanya. Sehingga ASN dapat bekerja dengan aman, nyaman dan tenang.

“Diantaranya, tali asih, memberikan uang duka pada anggota KORPRI, uang santunan rumah sakit. Semua itu kami lakukan dari kami oleh kami untuk kami,” kata Sayid yang akan berakhir memimpin Korpri Balikpapan.

“ini peringatan HUT Korpri tahun terakhir saya. Nanti siapapun pemimpin dimasa yang akan datang bahwa program yang sudah baik terus dilanjutkan. Dan ditambah program lain yang lebih baik, dengan tujuan untuk mensejahterakan anggota KORPRI. Karena, masih banyak kesejahteraan KORPRI ini yang terus diperjuangkan,” tandasnya.

Harapanya dengan ASN bekerja dengan tenang nyaman, nantinya dapat memberikan segala inovasi, pikiran, upaya untuk kemajuan Kota Balikpapan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: