KPU – Polres Paser Jalin Komunikasi Jelang Peluncuran Tahapan Pemilu

PASER, Gerbangkaltim.com – Ketua KPU Paser Abdul Qayyim Rasyid menerima kunjungan Kapolres Paser AKBP Kade Budiyarta, di kantornya, Senin (13/06/2022).

Didampingi komisioner dan Sekretaris KPU, Qayyim menerima Kade beserta sejumlah perwira Polres Paser.

“Diskusi kami bersama Kapolres Paser, terkait launching tahapan Pemilu, yang akan dilaksanakan besok,” kata Ketua KPU Paser Abdul Qayyim Rasyid usai pertemuan itu.

Pada peluncuran tahapan Pemilu, KPU Paser akan mengundang unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Bawaslu, tokoh masyarakat, dan tokoh agama.

Qayyim mengapresiasi pihak kepolisian yang telah menjalin komunikasi dan berkomitmen mengawal jalannya tahapan Pemilu dengan lancar.

“Kapolres Paser juga menyampaikan kepada kami bahwa siap mengawal ketertiban dan keamanan masyarakat dan penyelenggara pemilu, dalam mensukseskan pemilu serentak tahun 2024,” ucap Qayyim.

Selain menjalin koordinasi dengan pihak kepolisian, KPU Paser, kata Qayyim akan menjalin koordinasi dengan lembaga terkait.

“Peluncuran tahapan pemilu adalah awal dari pelaksanaan pesta demokrasi untuk mencari pemimpin berkualitas,” ujar Qayyim. (CP)

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: