Libur Tahun Baru 2022, Keluarga Besar Dandito Restaurant Gelar Family Gathering di Gifta Garden

image_pdfimage_print

Balikpapan, Gerbangkaltim.com – Ditengah Pandemi COVID-19 dan pembatasan yang dilakukan Pemerintah, tidak menyurutkan minta warga untuk merayakan liburan natal dan tahun baru 2022.

Salah satunya yang digelar Keluarga Besar Dandito Restaurant dan Dandy’s Steak House dengan menggelar Family Gathering.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, jika sebelumnya pelaksanaan Family Gathering Keluarga Besar Dandito Restaurant dan Dandy’s Steak House ini dilaksanakan Pantai Manggar, Balikpapan Timur, namun kali ini digelar di Gifta Garden KM 23 Jalan Soekarno Hatta, Balikpapan, Kalimantan Timur, Sabtu (01/01/2022).

Owner Dandito Restaurant Rudi Setiawan mengatakan, tujuan Family Gathering Keluarga Besar Dandito Restaurant dan Dandy’s Steak House tidak berbeda jauh dari tahun-tahun sebelumnya.

“Kegiatan ini dalam rangka merayakan Tahun Baru 2022, dan utamanya lagi untuk meningkatkan tali silaturahmi dan keakraban antar sesama karyawan dan manajemen Dandito Restaurant and Dandy’s Steak House, “ ujarnya.

Dalam kegiatan ini digelar berbagai perlombaan diantaranya a lomba memasukan pensil ke alam botol, sarung berantai dengan sejumlah peserta, lari kelereng pakai sendok, baris balon beregu, estafet tepung dan lomba lainnya.

Lomba yang dipenuhi ceriaan ini, tidak hanya diikuti karyawan dan manajemen Dandito Restaurant dan Dandy’s Steak House, namun juga diikuti langsung Owner Dandito Restaurant Rudi Setiawan.

Salah satunya lomba baris balon, dimana Owner Dandito Restaurant Rudi Setiawan ikut berbaur bersama karyawan untuk berlomba dimana tujuannya untuk memperlihatkan bagaimana melakukan Kerjasama dalam sebuah tim.

Karyawan dan manajemen juga dalam Family Gathering dihibur grup musik dangdut.

“Family Gathering ini tahun sebelumnya, di gelarPantai Manggar Balikpapan. Nah, karena Pantai Manggar ditutup maka kegiatan kita alihkan di Gifta Garden, tepatnya di KM 23 Jalan Soekarno Hatta Balikpapan,” jelasnya.

Rudi menambahkan, kegiatan Family Gathering ini digelar rutin setiap tahun dalam rangka menyambut tahun baru setiap tanggal 1 Januari.

“Jadi setiap tanggal 1 Januari, restoran kita tutup, dan manajemen bersama karyawan bergembira dan bersenang-senang untuk refreshing. Tujuannya untuk menambah keakraban sesama keluarga,” paparnya.

Dengan adanya Family Gathering, kata Rudi, harapannya akan menambah keakraban antar sesama karyawan dan keluarganya serta karyawan Dandito Restaurant and Dandy’s Steak House serta Gifta Garden.

“Nah, Setelah kegiatan Family Gathering ini, kita akan lakukan evaluasi kinerja dari para karyawan. Dan nantinya bulan April Tahun 2022 nanti, kita akan buat berbagai promosi,” ungkapnya.

Sementara itu, kata Rudi untuk Gifta Garden sendiri yang merupakan bagian dari usaha baru yang kembangkan Dandito Restaurant akan diharapkan akan menjadi salah satu obyek tujuan wisata baru di Balikpapan

“Gifta Garden akan jadi di lokasi wisata edukasi , ditempat ini pengunjung bisa berlibur akhir pekan dengan aneka makanan dan minuman yang ada di restoran, ada juga kolam pemancingan, petik buah dan sayur, live music, hingga aren berkuda. Bahkan, di lokasi ini juga ada sekolah berkuda nantinya,” ujar Rudi antusias.

Lokasi wisata Gifta Garden ini, sambung Rudi, memiliki luas 4 hektar lebih ini dan rencananya akan terbuka untuk umum. Saat ini belum grand opening, namun masih soft opening. Pasalnya, masih ada beberapa perbaikan dan penyempurnaan karena saat ini masih dalam tahap pembangunan untuk melengkapi lokasi wisata edukasi ini.

“Harapannya, tahun ini bisa terealisasi semua seperti yang kita inginkan. Saat ini jalanan sudah oke, tinggal kita aspal saja lagi. Rencananya juga akan kita bangun kolam renang, permainan anak-anak. Jadi intinya, Gifta Garden bisa jadi salah satu lokasi wisata edukasi bagi warga Balikapan khususnya, dan Kalimantan Timur padaumunya,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *