Sinta Fahmi Fadli, S.AP Buka Lomba Bola Volly yang diikuti TP PKK Kecamatan se Kabupaten Paser

PASER, GERBANGKALTIM.COM – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Paser Sinta Fahmi Fadli, S.AP membuka lomba Bola Volly yang digelar untuk memeriahkan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia, Sabtu (20/8/2022) di Lapangan Bola Volly Satpol PP Kabupaten Paser.

Ketua TP PKK Kabupaten Paser Sinta Fahmi Fadli, S.AP mengatakan, perlombaan ini baru pertama kali di laksanakan selama 2 hari tanggal 20-21 Agustus 2022, dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77 tahun 2022.

Adapun kegiatan lomba diikuti 7 Tim dari TP PKK Kecamatan yaitu : TP PKK Kecamatan Tanah Grogot, TP PKK Kecamatan Paser Belengkong, TP PKK Kecamatan Kuaro, TP PKK Kecamatan Long Ikis, TP PKK Kecamatan Muara Samu, TP PKK Kecamatan Muara Komam dan TP PKK Kecamatan Tanjung Harapan, sementara TP PKK Kecamatan Long Kali, TP PKK Kecamatan Batu Sopang dan TP PKK Kecamatan Kuaro Absen.

“Sebenarnya di tahun-tahun sebelumnya sudah kami rencanakan, namun karena pandemi COVID-19, sehingga perlombaan tersebut tertunda dan baru bisa dilaksanakan tahun 2022,” katanya.

“Lomba yang dibelar di antaranya, lomba Bola Volly, lomba Goyang Kotak, Memasukkan Paku dalam Botol beregu, Lomba lari sarung, lomba rebutan kursi dan lomba post estapet”.

Sinta menambahkan “Kegiatan ini kami laksanakan bukan untuk mencari siapa yang menang maupun yang kalah, tapi untuk menjalin tali silaturahmi antar pengurus TP PKK Kabupaten Paser bersama TP PKK Kecamatan se Kabupaten Paser, dan tentunya agar semangat kemerdekaan menjadi semangat kita untuk membangun Paser menuju Paser MAS (Maju, Adil dan Sejahtera)” jelasnya.

“Ke depan kegiatan ini akan tetap dilaksanakan tidak hanya dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77, tetapi di setiap momen peringatan hari jadi yang diperingati secara nasional maupun Hari Jadi Kabupaten Paser”

Sinta juga menambahkan “Tahun 2023 saya akan laksanakan Turnamen Bola Volly TP PKK Kecamatan dan TP PKK Desa se Kabupaten Paser, saya juga menyampaian terima kasih dan penghargaan kepada semua peserta dari 7 TP PKK Kecamatan yang hadir memeriahkan Lomba dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77, semoga kehadiran teman-teman menjadi amal ibadah untuk kita semua, sekaligus mengingatkan agar TP PKK Kecamatan yang berhalangan hadir semoga kegatan yang akan datang bisa ikut serta, dan kepada pemenang nantinya saya ucapkan selamat dan yang belum menang ini adalah kemenangan yang tertunda, Kata Sinta Fahmi Fadli, S.AP Mengakhiri sambutannya.

Sementara Sekretaris TP PKK Kabupaten Paser Yola Yusup, mengatakan Lomba hari ini khusus Lomba Bola Volly yang diikuti 8 Tim terdiri dari 7 Tim TP PKK Kecamatan dan 1 Tim TP PKK Kabupaten Paser, keakraban sangat terlihat pada saat pertandingan berlangsung, walaupun cuaca panas peserta tetap semangat dan semua tim sangat kuat, Kata Yola Yusuf

Yola Yusuf menambahkan diakhir pertandingan, TP PKK Kecamatan Long Ikis menempati juara 1, TP PKK Kecamatan Muara Samu menempati Juara 2, TP PKK Kecamatan Pasir Belengkong Juara 3 dan TP PKK Kecamatan Tanjung Harapan di posisi Juara 4, saya ucapkan selamat kepada para Juara dan berhak mendapat hadiah dan uang pembinaan dari Ibu Ketua TP PKK Kabupaten Paser Ibu Sinta Fahmi Fadli, S.AP” kata Yola Yusuf mengakhiri penjelasannya. (*/erwe)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.