Terima Kasih Ibu Sinta atas Bimteknya dan Mohon diagendakan lagi. Bu Sinta Tutup Bimtek PKK

 

 

BALI, GERBANG KALTIM.COM – Ketua TP PKK Kabupaten Paser, Sinta Fahmi Fadli, S.Ap menutup kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) Peningkatan Kapasitas TP-PKK Kab. Paser yang dilaksanakan di Hotel Harper, Bali, Jum’at (12/08/2022).

Ketua TP-PKK Kabupaten Paser, Sinta Fahmi Fadli, S.Ap menyampaikan bahwa, Bupati Paser dan pemerintah sangat memperhatikan PKK sehingga berbagai kebijakan dibuat untuk meningkatkan peran PKK dalam pembangunan, mengingat PKK adalah organisasi yang berada sampai ke RT dan Dasawisma.

“Saya berharap setelah bimtek ini dan juga studi tiru yang sdh kita laksanakan di Bali dapat meningkatkan kapasitas dan wawasan kita untuk mengelola PKK di wilayah masing-masing sebagai pendorong kemajuan Kabupaten Paser yang lebih maju dan berkelanjutan, menuju Paser MAS (Maju, Adil dan Sejahtera), ” katanya.

Sementara itu para peserta serentak menyampaikan ucapan “Terima kasih Ibu Sinta atas Kegiatan Bimteknya dan mohon tahun depan dapat diaksanakan lagi”

Ibu Sinta menjawab keinginan peserta, menyampaikan Kegiatan Bimtek dan studi tiru akan terus dilaksanakan tentu saya juga berharap kepada TP PKK Kecamatan maupun TP PKK Kelurahan dan TP PKK Desa juga bisa memprogramkan kegiatan seperti ini, karena kewajiban kita adalah bagaimana kita harus terus belajar untuk membuktikan bahwa PKK di Kabupaten Paser mampu memberikan konteribusi terbaiknya untuk membangun Paser menuju Paser MAS (Maju, Adil dan Sejahtera)

Diakhir sambutan Ibu Sinta menyampaikan Dirinya juga berpesan kepada peserta agar seluruh materi yang diberikan oleh narasumber selama pelatihan dapat dicermati secara efektif dan selanjutnya diimplemaentasikan di desa masing-masing termasuk membagikan pengalaman kepada masyarakat sebagai wujud kebersamaan dalam membangun Kabupaten Paser.

“Dan saya menyampaikan permohonan maaf kepada Penyelenggara dan kepada peserta apabila dalam penyelenggaraan Bimtek ada kekurangannya, dan berharap kegiatan ke depannya akan lebih baik lagi, semoga apa yang kita laksanakan selalu diberikan kesuksesan oleh Allah SWT, ” Sinta mengakhiri sambutannya

Sementara Ketua Panitia Penyelenggara Bimtek, Arif menganku salut dengan ketua PKK Kabupaten Paser.

“Saya sangat salut dgn Ketua TP PKK Paser Ibu Sinta, yang ikut berbaur dgn peserta dan tidak ada batas dgn anggota TP PKK, ” Kata Arif.
Ia lalu membuktikan keakraban Ibu Sinta dengan menanyakan kepada peserta apakah Ibu seperti ini di Paser, semua menjawab Iya
“kami bangga dgn Ibu Ketua beliau TDK ada batas dgn kami, ” kata peserta. (*rilis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.