KUKAR- Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Herry Rudolf Nahak, M.Si., bersama Ketua Bhayangkari Daerah Kaltim Ny. Endah Herry Nahak melakukan kunjungan kerjanya ke Kab. Kutai Kartanegara, Rabu (10/11/2021).

Berangkat dari Kota Balikpapan, Kapolda Kaltim beserta rombongan tiba di Mapolres Kukar dan disambut dengan upacara Adat, pengalungan bunga serta jajar kehormatan oleh personil Polres Kukar.

Dalam kunjungan kali ini, Kapolda Kaltim turut didampingi pula oleh Dirlantas Polda Kaltim, Karo Log, Kabid Propam, Kabid Humas, Kabid Dokkes, Dirresnarkoba, Dansat Brimob Polda Kaltim serta Kapolres Kukar.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Yusuf Sutejo menerangkan, kunjungan Kapolda Kaltim ke Kab. Kukar kali ini dalam rangka memberikan arahan, motivasi, dan semangat kepada para Personil Polri yang betugas di Kab. Kukar.

Tidak hanya itu, Kapolda Kaltim juga rencananya akan melakukan peninjauan vaksinasi massal di Kec. Loa Kulu, membagikan bantuan sosial di Panti Asuhan Misbakhun Munir serta melakukan Audiensi dengan PT. Gunung Bayan Group Tabang Project.

Humas Polda Kaltim

Share.
Leave A Reply