Untuk Kepuasan Costumer, PT Transkon Jaya Raih ISO 9001:2015

Balikpapan, Gerbangkaltim.com – PT Transkon Jaya Tbk sebagai perusahaan yang selalu mengedepankan kepuasan customer dan loyalitas pelanggan dalam operasionalnya, berusaha untuk terus meningkatkan kualitas layanannya, sehingga sebagai evolusi sekaligus jaminan dari kualitas layanan ini  PT
Transkon Jaya Tbk akan mengambil sertifikasi ISO 9001 : 2015. Manajemen TRJA melihat langkah sertifikasi ini sesuai dengan visi & misi PT Transkon Jaya.

Pada 24 Mei 2021, manajemen TRJA telah melakukan “ Kick Off Meeting ISO 9001 : 2015 ”, bertempat di Gedung Pacnet milik PT Transkon Jaya Tbk. Acara ini dibuka oleh Bapak Lexi Rompas selaku Direktur Utama PT Transkon Jaya Tbk dan dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa TRJA sebagai perusahaan lokal Balikpapan yang sudah go public harus memberikan nilai tambah kepada customer dan kepemilikan ISO 9001 : 2015 oleh perusahaan akan memberikan nilai tambah ini.

Manajemen TRJA dalam acara ini juga telah membentuk team ISO, yang terdiri dari 10 (sepuluh) penanggung jawab di masing-masing departemen internal dan akan menjadi perwakilan manajemen dalam pelaksanaan persiapan sertifikasi ISO.

Team ini akan dipimpin oleh Ferialdy Bahar, Supply Chain Manager TRJA sebagai Kepala Team ISO.  Ferialdy telah berpengalaman dalam melakukan audit ISO baik di dalam dan maupun di luar negeri, ia juga memiliki pengalaman dalam membawa perusahaan untuk memiliki sertifikat ISO.

Pengalaman ini yang diharapkan akan dibawa dan diterapkan di TRJA dalam proses pengurusan sertifikasi ISO ini, dan dalam pemaparannya beliau menyampaikan bahwa proses sertifikasi ini diperkirakan akan memakan waktu 5 bulan sehingga dibutuhkan kerjasama yang erat dan dukungan manajemen dalam pelaksanaan di lapangan.

Manajemen TRJA berharap nantinya dengan kepemilikan ISO 9001 : 2015 oleh PT Transkon Jaya Tbk, mengakibatkan perusahaan akan dapat memberikan layanan yang terstandar, berkualitas baik di Kalimantan maupun daerah lain di Indonesia, dan akhirnya akan berdampak pada peningkatan pangsa pasar serta pendapatan perusahaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLANL-MEI
hosting terpercaya