Wow, Malam Tahun Baru 2023 di Pantai BSB Ada Pesta Kembang Api Terlama

image_pdfimage_print

Balikpapan, Gerbangkaltim.com – Di Penghujung akhir tahun 2022 menuju pergantian tahun 2023, Pantai BSB menghadirkan Pesta Kembang Api Terbesar dan Terlama bagi Warga Kota Balikpapan. Kembang api yang dinyalakan bertepatan di malam pergantian tahun ini berdurasi selama 20 menit secara terus menerus.

Pesta kembang api ini dilakukan setelah Pantai BSB mendulang kesuksesan pada acara Friday Night Live dengan Guest Star RAN pada tanggal 07 Oktober 2022 lalu, kini dengan ambience euforia yang berbeda dan dalam rangka menyambut Tahun Baru 2023.

“Pantai BSB akan menghadirkan acara Dream X Market “New Year Party” dengan Guest Star CLUB DANGDUT RACUN pada tanggal 31 Desember 2022,” ujar Corporate Communication BSB, Adelina, Jumat (30/12/2022).

Club Dangdut Racun dikomandoi oleh duo dangdut koplo asal Kota Bandung, Kata Adel, membuka terobosan baru dalam mengembalikan kecintaan kaum milenial pada musik dangdut.

Bermodalkan sebuah DJ Controller dan dua buah mikrofon, mereka memadukan musik-musik terkini dengan hasil remix yang kental dengan unsur dangdut.

Bahkan lagu hit dari Lagu Rex Orange County “Best Friend”juga tak luput menjadi “korban” dari CDR ini. CDR menjadi pilihan penikmat musik di Kalimantan Timur melalui voting yang dilakukan melalui media sosial instagram @pantaibsb untuk menjadi pengisi acara tahun baru di Pantai BSB. Adapun beberapa masukan terkait tata suara, keamanan hingga tinggi panggung menjadi perhatian panitia penyelenggara.

“Acara kali ini, kami mempersiapkan layout venue yang berbeda dari biasanya dengan harapan agar pengunjung setia nyaman dan terpenuhi keinginan dalam berinteraksi dengan artis yang berbeda disetiap acara yang kami hadirkan,” jelasnya.

Selain menyaksikan hiburan dari Club Dangdut Racun, Katanya, tidak lengkap rasanya tahun baru tanpa kembang api. Pada acara ini Pantai BSB menjadi satu-satunya tempat yang menghadirkan pertunjukan kembang api tersebar dan terpanjang di Balikpapan.

Pengunjung dapat merasakan Euforia tahun baru bersama teman-teman dan keluarga sambil menyaksikan suguhan pertunjukkan kembang api.

“Tentu saja, dalam penyelenggaraan event ini kami bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam segi keamanan dan perijinan keramaian sehingga memberi rasa aman pada pengunjung yang hadir,” ungkapnya.

Penampilan nantinya akan bertambah semarak dengan adanya eksekusi musik elektrik dari DJ Muce asal Balikpapan diakhir acara, dan semakin semarak dengan lantunan nada persembahan Grow Up Band.

Selain itu, Miracle Island Show juga akan menampilkan pertunjukan yang berbeda dari biasanya khusus untuk pengunjung setia Pantai BSB.

Pembelian tiket melalui website resmi pantai BSB dapat dikunjungi di www.pantaibsb.com atau aplikasi doomo. Tiket presale dibanderol dengan harga idr 150.000 (website) dan idr 130.000 (Doomo) idr 200.000 untuk tiket OTS (On the Spot).

“Acara yang di gelar pada akhir tahun ini berharap dapat menjadi acara penutup tahun 2022 dari Pantai BSB dan bisa mengisi kesan terdalam bagi penikmat musik dan event di Kota Balikpapan khususnya hingga warga Kalimantan Timur pada umumnya,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *