Bandara SAMS Sepinggan Beri Apresiasi Penumpang Terakhir Tahun 2021

Balikpapan, Gerbangkaltim.com – Turut memeriahkan pergantian tahun serta dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada penumpang di Bandar Udara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan Balikpapan berikan apresiasi kepada penumpang paling akhir di tahun 2021.

Acara tersebut diselenggarakan di ruang tunggu keberangkatan Gate 6 Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan yang dihadiri oleh para pejabat dan pimpinan anak perusahaan dilingkungan PT Angkasa Pura I Balikpapan. Ucapan selamat jalan diberikan kepada penumpang pesawat Citilink Indonesia QG 435 dengan rute Balikpapan – Jakarta yang berangkat pukul 19.40 WITA.

Rika Danakusuma, General Manager Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan dalam sambutannya mengatakan “Dalam beberapa saat lagi kita akan meninggalkan tahun 2021 dan segera menyambut tahun 2022, atas nama manajemen dan seluruh petugas yang telah mendedikasikan segala daya dan upaya untuk memberikan layanan, kami sampaikan terima kasih kepada seluruh penumpang dan pengguna jasa di bandara sams sepinggan yang telah memberikan kepercayaan untuk melakukan perjalanan melalui Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan”.

“Kami akan terus berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan pelayanan yang terbaik, meski dalam keterbatasan dimasa pandemi yang masih berlangsung, untuk keamanan, kenyamanan dan kelancaran Bapak dan Ibu melakukan perjalanan melalui Bandara kebanggaan SAMS Sepinggan Balikpapan”, ujarnya.

Apresiasi dalam bentuk buket bunga, pengalungan manik-manik khas Kalimantan Timur serta bingkisan diberikan oleh General Manager Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan kepada 2 (dua) penumpang yang paling akhir melakukan check-in, dilanjutkan dengan pengalungan manik-manik dan pemberian buket bunga kepada 7 (tujuh) crew pesawat yang akan mengantarkan penumpang yang paling akhir berangkat dari Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan.
Acara dimeriahkan dengan pertunjukkan tarian tradisional Kalimantan Timur dari Sanggar Parahyangan yang disambut baik oleh para penumpang.

Erika, salah satu penumpang yang menerima apresiasi menyampaikan “Saya ucapkan terima kasih atas apresiasi yang telah diberikan kepada saya, semoga di tahun yang akan datang Bandara SAMS Sepinggan dapat terus menjaga pelayanannya atau bahkan meningkatkan lagi agar penumpang merasa lebih nyaman selama berada di Bandara”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *