DPRD
Fraksi Gabungan PPP-Partai Perindo melalui juru bicaranya, Nurhadi Saputra

Fraksi Gabungan PPP-Partai Perindo Apresiasi Kinerja Wali Kota

image_pdfimage_print

Balikpapan, Gerbangkaltim.com – DPRD Kota Balikpapan menggelar rapat paripurna ke 29 Masa Sidang III dengan agenda Pendapat Akhir Fraksi-Fraksi DPRD atas Jawaban Wali Kota Balikpapan terhadap Rancangan Peraturan Daerah tentang Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kota Balikpapan Tahun Anggaran 2023 dan Penandatanganan Berita Acara Persetujuan.

Rapat Paripurna di pimpin langsung Ketua DPRD Balikpapan Abdulloh,S.sos, didampingi Wakil Ketua DPRD Budiono, Subari dan Sabaruddin Panrecalle yang dihadiri Walikota Balikpapan Rahmad Mas’ud, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta seluruh anggota DPRD Balikpapan.

Paripurna sendiri digelar di Ballroom Hotel Paltinum, Kelurahan Garaha Indah , Kecamatan Balikpapan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Selasa (29/11/2022).

Fraksi Gabungan PPP-Partai Perindo melalui juru bicaranya, Nurhadi Saputra yang menyampaikan pandangan akhir fraksinya menyatakan, mengapresiasi wali kota Balikpapan atas sasaran dan program yang menjadi perhatian utama dalam pembangunan kota Balikpapan.

“Terima kasih atas peningkatan kesejahteraan ustad/ustadzah dari Rp 300 ribu menjadi Rp 430 ribu perorang/bulan. Semoga dengan ini berkat doa ustad/ustadzah menjadi barokah, ” ungkapnya.

Nurhadi juga mengucapkan terima kasih atas alokasi anggaran Detailed Engineering Design (DED) pembangunan rumah sakit di kawasan Balikpapan Timur.

” Rumah sakit akhirnya ada timur, ” tegasnya.

DED merupakan perencanaan yang lebih rinci dan lengkap dalam bentuk gambar beserta spesifikasinya yang siap dilaksanakan di lapangan. Hasil DED bisa dijadikan dokumen lelang.

Di tahun 2023 akan semakin banyak perubahan dan dinamika yang berorientasi dengan adanya sinergi rencana pembangunan daerah dengan pembangunan nasional terutama pembangunan Ikn.

Diharapkannya tahun 2023 pembangunan di Kota Balikpapan akan semakin baik.

“Setelah menimbang dari berbagai hal, Faksi Gabungan PPP-Partai Perindo menyetujui Raperda APBD 2023 menjadi Perda,” tukasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *