Ganjar
Capres Ganjar Pranowo sarapan di Kedai Depot Miki usai blusukan di Pasar Baru, Balikpapan Kota. Selasa (5/12/2023).

Ganjar Sarapan Pagi Sambil Dengar Aspirasi Warga Balikpapan

image_pdfimage_print

Balikpapan, Gerbangkaltim.com Capres Ganjar Pranowo sarapan di Kedai Depot Miki usai blusukan di Pasar Baru, Balikpapan Kota. Kedai Depot Miki sendiri adalah
warung kopi legendaris yang ada di Kota Balikpapan.

Di Kedai ini dapat ditemui sejumlah menu sarapan pagi yang menjadi andalan warga Kota Balikpapan mulai dari nasi kuning, soto Banjar, telur setengah matang, kopi hitam, kopi susu, teh susu Banjar dan aneka jajanan lainnya.

Sambil menyantap soto banjar, telur setengah matang, dan teh susu yang dipilihnya sebagai menu sarapan pagi, Ganjar mendengarkan aspirasi masyarakat Balikpapan yang ada hadir di lokasi tersebut terkait harapan untuk Indonesia kedepannya.

“Ayo kita makan, makan Soto Banjar,” ujarnya, Selasa (5/12/2023).

Pemilik Depot Miki Merry menyambut hangat kedatangan calon presiden berambut putih ini. Dikatakannya, pihaknya sudah menanti kedatangan Ganjar tersebut.

“Senang sekali, selama ini kan anak-anak mau kenalan secara langsung dengan Pak Ganjar, saya cuma lihat di televisi aja. Jadi antusias sekali,” ungkapnya.

Dari penilaiannya, sosok Ganjar adalah pribadi yang ramah dengan semua orang, sehingga jika Ganjar terpilih menjadi Presiden ia berharap dapat membantu para pelaku UMKM.

“Harapan kami, para UMKM ini dibantu misalnya untuk perizinan, dibantu untuk pengembangan bisnisnya UMKM dan kami bisa diperkenalkan ke kota-kota lainnya,” tukasnya.

Kampanye Capres Ganjar di Kalimantan Timur, agendanya cukup padat mulai dari bertemu dengan tim pemenangan daerah (TPD), para calon anggota legislatif (caleg) partai koalisi pengusungnya, serta relawan di Hotel Siwss Bel Pasar Baru.

Kemudian, salat zuhur di Masjid Agung At-Taqwa Balikpapan, sebelum makan siang bersama pimpinan koalisi partai politik pengusung dan tokoh relawan di Warung Makan Jogja.
Mantan Gubernur Jawa Tengah ini akan berkunjung ke Rumah Pelatihan Kerja Disabilitas di Loka Bina Karya Balikpapan. Sore hari, Ganjar bakal sowan ke Pondok Pesantren Syaichona Cholil Balikpapan.

Pada malam hari, Ganjar dijadwalkan makan malam dengan tokoh masyarakat adat Dayak dan lintas agama di hotel, sebelum mengakhiri hari dengan acara ‘Nongkrong Bareng Milenial, GenZ dan Influencer Lokal’.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLANL-MEI
hosting terpercaya
tes