Balikpapan, Gerbangkaltim.com  – Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Balikpapan, Wahyu Gumilang, turut hadir dalam kegiatan Coffee Morning Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC) Kalimantan Bagian Timur (Kalbagtim) Tahun 2024 pada Selasa (20/2).

Kegiatan ini diselenggarakan sebagai upaya untuk meningkatkan komunikasi dan koordinasi dengan seluruh pemangku kepentingan (stakeholder) di wilayah kerja DJBC Kalbagtim. Coffee Morning tahun ini mengangkat tema “Integrity Is The Key to Excellent Service”.

Kakanim Balikpapan dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini. Dia meyakini bahwa sinergi dan kolaborasi antar instansi menjadi kunci utama dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Kolaborasi dan sinergi antar instansi, khususnya dalam hal pertukaran data dan informasi, sangat penting untuk mendukung tugas dan fungsi masing-masing,” ujar Wahyu.

Diharapkan melalui kegiatan Coffee Morning ini, terjalin sinergi dan kolaborasi yang semakin kuat antar instansi terkait dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Share.
Leave A Reply