Sekjen PP PBSI Muhammad Fadil Imran. (Foto: Dok PMJ/ Yeni).

Indonesia Open 2022 Digelar Juni, Sekjen PBSI: Ini Sangat Dinanti

JAKARTA, Gerbangkaltim.com – Ajang Indonesia Open 2022 secara resmi akan digelar di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat selama 6 hari mulai 14-19 Juni mendatang.

Sekjen Pengurus Pusat Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (Sekjen PP PBSI), Muhammad Fadil Imran menyatakan ajang ini sangat dinanti banyak pihak mulai dari atlet hingga penonton.

Gelaran ini tentunya bisa terlaksana atas kerjasama seluruh pihak, khususnya dalam penerapan protokol kesehatan.

Sekjen PP PBSI Muhammad Fadil Imran. (Foto: Dok PMJ/ Yeni).

“Kemarin di Bali, Indonesia Open kita gelar dengan sistem buble. Dunia menantikan kompetisi bulutangkis dengan Stadion Istora sangat-sangat dinantikan oleh seluruh pemain official dan para maniak badminton seluruh dunia,” kata Fadil di SKYE, Jakarta Pusat, Rabu (25/5/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Fadil juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada East Ventures yang menjadi sponsor utama kejuaraan ajang Indonesia Open 2022. Ini merupakan kali pertama, East Ventures terlibat sebagai sponsor sejak Indonesia Open mulai digelar pada 1982 silam.

“Terima kasih kepada East Ventures yang telah membuat torehan sejaharah dan warna baru bagi perbulutangkisan dengan menjadi sponsor utama turnamen East Ventures Indonesia Open 2022,” bebernya.

“Hal ini layak diapresiasi karena perusahaan ini secara langsung telah ikut menjadi marwah dan supremasi bulutangkis Indonesia di pentas dunia,” pungkas Fadil.

Sumber : PMJ NEWS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: