Kodam VI Mlw
Mako Satgas Pamtas Yonarhanud 8/MBC yang terletak di Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara kali ini menjadi perhatian kalangan anak-anak TK di perbatasan Indonesia-Malaysia. Jum'at (9/10/2024).

Kenalkan Profesi TNI AD, Satgas Pamtas Yonarhanud 8/MBC Terima Kunjungan Outing Class TK Islam Terpadu Ibnu Sina

image_pdfimage_print

Nunukan, Gerbangkaltim.com – Mako Satgas Pamtas Yonarhanud 8/MBC yang terletak di Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara kali ini menjadi perhatian kalangan anak-anak TK di perbatasan Indonesia-Malaysia.

Sebelumnya, Makotis tersebut banyak dikunjungi beberapa sekolahan TK yang ada di Nunukan, hari ini (7/2), sebanyak 114 siswa dari TK Islam Terpadu Ibnu Sina yang berkunjung di Makotis Satgas Yonarhanud 8/MBC dengan tujuan untuk meningkatkan motivasi, semangat belajar dan menumbuhkan rasa kecintaan anak-anak usia dini terhadap nilai-nilai pancasila serta kejuangan.

Seperti kunjungan yang dilakukan oleh TK Islam Terpadu Ibnu Sina pada Rabu (07/02/2024) pagi.

Kunjungan anak-anak yang didampingi pihak sekolah itu, mendapat sambutan hangat dari seluruh personel Satgas.

Pasiter Satgas, Kapten Arh Dedy Biantoro, menjelaskan pada kesempatan tersebut bahwa dirinya telah memperkenalkan berbagai macam tugas pokok TNI AD.

“Kami berikan pemahaman tentang tugas pokok TNI AD dan tugas pokok Satgas Pamtas RI – Malaysia Yonarhanud 8/MBC,” ujarnya.

Tak hanya itu, ia bersama beberapa personel Satgas juga berupaya untuk memacu motivasi dan kreativitas anak-anak TK Islam Ibnu Sina melalui beberapa pembekalan dan kegiatan outbond.

“Dengan harapan, supaya anak-anak ini dapat termotivasi untuk memiliki cita – cita menjadi TNI dan untuk mencintai TNI sejak usia dini,” kata Kapten Dedy Biantoro. Pendam VI/Mlw

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLANL-MEI
hosting terpercaya
tes