lanud
Komandan Lanud Dhomber Balikpapan Kolone Pnb Sidik Setiyono menyerahkan piala bergilir kepada Kesebelasan Yanma Polda Kaltim yang sukses menjuarai Danlanud Cup XXV, Minggu (30/10/2022).

Libas Fvck Boy 0-2, Yanma Polda Kaltim Juarai di Turnamen Danlanud Cup XXV

image_pdfimage_print

Balikpapan, Gerbangkaltim.com – Kesebelasan Yanma Polda Kaltim akhirnya sukses menjuarai Danlanud Cup XXV setelah berhasil mengalahkan Fvck Boy dengan skor 2-0. Pada final Danlanud Cup XXV yang berlangsung di Lapangan Bima Sakti, Lanud Dhomber Balikpapan, Minggu (30/20/2022).

Dengan kemenangan ini Yanma Polda Kaltim berhak memboyong piala bergilir Danlanud Cup XXV dan menggondol hadiah utama senilai Rp 35 juta.

Komandan Lanud Dhomber Balikpapan Kolone Pnb Sidik Setiyono memberikan apresiasinya kepada peserta yang sudah ambil bagian dan berlaga pada turnamen legendaris ini.

“Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam pelaksanaan Danlanud Cup kali ini,” ujarnya.

Sidik Setiyono menilai permainan yang ditampilkan dua tim di partai puncak sudah sangat menghibur. Baik Yanma Polda Kaltim maupun Fvck Boy, mampu menampilkan permainan yang enak ditonton.

“Artinya secara kualitas sudah sangat baik. Permainan dua tim sangat menghibur,” paparnya.

Di sisi lain, Sidik juga mengapresiasi talenta muda yang sudah tampil sepanjang turnamen. Dia yakin, talenta daerah asal Kaltim mampu bersaing di level yang lebih tinggi pada masa yang akan datang.

Dirinya juga berharap muncul Bima Sakti yang baru dari turnamen Danlanud Cup ini.

“Tujuan utama pembinaan atlet muda artinya sudah berhasil dicapai,” ungkapnya.

Terpisah, pelatih Yanma Polda Kaltim Rusli Campos mengatakan, kunci kemenangan timnya adalah tak meremehkan lawan, meski di atas kertas memang lebih diunggulkan. Pasalnya, tim ini diperkuat sejumlah pemain nasional, seperti I Made Wirahadi hingga Beny Ashar.

“Kalau melihat materi pemain memang kami lebih unggul. Tapi saya pesan ke pemain agar tidak meremehkan dan tetap tampil all out,” jelas Rusli.

Manajer Yanma Polda Kaltim, Catur mengaku hasil yang diraih pada Danlanud Cup edisi ke-25 ini sudah sesuai target.

“Sedari awal kami memang menargetkan juara, makanya dari materi pemain kami siapkan yang terbaik,” kata Catur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *