Percepatan Vaksinasi di Balikpapan, Apindo Kaltim Suntikan 2.500 Dosis

image_pdfimage_print

Balikpapan, Gerbangkaltim.com – Apindo Kaltim bersama OJK dan Pemkot Balikpapan melakukan vaksinasi kepada 2500 perserta di BSCC , Dome, Kamis (9/9/2021).
Vaksinasi tujukan kepada anggota Apindo yang bergerak dibidang pelayanan jasa, pelaku UMKM dan juga masyarakat umum.

Ketua Apindo Kaltim Slamet Brotosiswoyo menjelaskan Apindo Kaltim mendapatkan bantuan 5000 dosis namun digunakan di Balikpapan 2500 dosis pertama dan dosis kedua.

“Harapan kami dengan adanya vaksinasi Covid-19 dimasing-masing daerah terutama Kota Balikpapan, agar bisa menurunkan penularan Covid-19 ini, sehingga dampaknya apabila Covid-19 menurun level PPKM juga ikut menurun, pengusaha bisa bekerja sedia kala tentunya akan berakibat pertumbuhan ekonomi kita juga akan naik,” ujar Slamet didampingi Sekretaris Apindo Kaltim Sugianto dan Abriantinus Wakil Ketua Apindo Kaltim.

Apindo katanya juga melakukan vaksinasi di beberapa kota di Kaltim seperti Balikpapan, Kukar, Samarinda dan Berau. Hal ini dilakukan untuk pemerataan kekebalakan kelompok.

“Gak ada gunanya di Balikpapan divaksin, kalau di kota lainnya tidak dilaksanakan vaksinasi, untuk itu kami Apindo Kaltim memprogramkan dan mengutamakan adalah Balikpapan, Samarinda Kukar dan Berau,” jelas nya.

“Kalau Kota Bontang kita melihatnya sudah tercover banyak dari perusahaan-perusahaan yang ada disana,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLANL-MEI
hosting terpercaya
tes