Pemkot Balikpapan
Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud memberikan apresiasi terhadap insan Dinas Pekerjan Umum (DPU) Kota Balikpapan atas kerja kerasnya dalam melakukan pembangunan infrastruktur di Kota Minyak. Jumat (8/12/2023).

Peringati Hari Bakti PUPR Ke78, Walikota Beri Apresiasi Insan DPU

image_pdfimage_print

Balikpapan, Gerbangkaltim.com – Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud memberikan apresiasi terhadap insan Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Balikpapan atas kerja kerasnya dalam melakukan pembangunan infrastruktur di Kota Minyak.

Hal ini diungkapkannya pada peringatan Hari Bakti PUPR ke-78 yang dilaksanakan Kantor Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Balikpapan, Jumat (8/12/2023).

Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud mengatakan, ia memberikan apresiasi kepada insan PUPR atas kerja keras dan kerja sama tim menyelesaikan tugas amanah dalam hal infrastruktur yang dibutuhkan masyarakat.

Rahmad mengutip pesan Presiden Joko Widodo agar menggunakan anggaran secara disiplin, teliti, tepat sasaran dan mengelola penuh transparan dan akuntabilitas agar tidak ada celah korupsi.

“Diharapkan dapat juga memberikan dukungan dan upaya terbaik untuk mencari solusi dan manfaat nyata dalam pembangunan,” ujarnya.

Dimana tahun 2024 merupakan tahun politik, Rahmad mengingatkan keluarga PUPR agar netralitas dan tidak mengikuti kegiatan politik praktis, laksanakan tugas dan amanah dalam menyelenggarakan pembangunan dan pengelolan infrastruktur secara profesional.

“Serta mendukung Kota Balikpapan sebagai penyangga IKN, mudahan tugas dan tantangan bisa dihadapi termasuk dalam menyiapkan infrastruktur penyangga IKN,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala DPU Balikpapan Rita mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk memperingati perjalanan panjang Kementerian PUPR selaku instansi vertikal di Pusat.

“Agenda kegiatan ada penyerahan bantuan hibah pengelolan air limbah yang akan diberikan kepada perwakilan masyarakat sebanyak 5 masyarakat dari 5 kecamatan, dan sejumlah penghargaan dan plakat kepada 10 LKM yang berpartisipasi dalam kegiatan padat karya di 2023 di 10 kelurahan,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLANL-MEI
hosting terpercaya
tes