Pemkot Balikpapan
Wali Kota Balikpapan H Rahmad Mas’ud melantik sebanyak 36 orang dengan jabatan administrator pengawas dan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (P3K) di lingkungan Pemkot Balikpapan. Senin (27/11/2023).

Wali Kota Balikpapan Lantik 36 Administrator Pengawas dan P3K

image_pdfimage_print

Balikpapan, Gerbangkaltim.com – Wali Kota Balikpapan H Rahmad Mas’ud melantik sebanyak 36 orang  dengan jabatan administrator pengawas dan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (P3K) di lingkungan Pemkot Balikpapan.

Pelantikan yang dilaksanakan  di Auditorium Balai Kota Balikpapan ini dihadiri Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Sekretariat Pemkot Balikpapan, Senin (27/11/2023).

Pelantikan dan pengambilan sumpah sebanyak 36 orang  dengan jabatan administrator pengawas dan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (P3K) dipimpin langsung Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud.

Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud mengatakan, hari ini yang dilantik P3K, sedangkab terkait kekosongan Kepala OPD saat ini pihaknya sudah melaporkan ke KASN untuk nantinya segera dilantik.

“Kalau tidak ada halangan dalam bulan ini kita lantik OPD-OPD yang masih diisi dengan Plt,” ujarnya.

Sedangkan, Kepala BKPSDM Kota Balikpapan Purnomo mengatakan, pada hari ini total ada 36 yang dilantik berasal dari P3K ada 26 orang dan 10 orang dari DKK terdiri dari Kepala Puskesmas dan bagian Administrator.

“Untuk yang P3K mereka yang kemarin belum sempat dilantik dan yang hasil optimalisasi,” ungkapnya.

Saat ini sejumlah Kepala OPD di lingkungan Pemkot Balikpapan masih diisi Plt diantaranya BPPDRD, BPBD, dan Disperkim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLANL-MEI
hosting terpercaya
tes