Lanud
Danlanud Cup dilakukan oleh Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara (Danlanud) Dhomber Kolonel Pnb Sidik Setiyono SE, M.Han melepas pawai keliling kota sambil memperkenalkan tropi Danlanud Cup, dilakukan panitia turnamen sepakbola Lanud Dhomber Balikpapan, Kamis (18/08/2022)

40 Tim Siap Berlaga, Danlanud Dhomber Lepas Pawai Tropi Danlanud Cup Ke-XXV

Balikpapan, Gerbangkaltim.com – Guna mensosialisasikan turnamen sepakbola bergengsi di Kota Minyak bertajuk Danlanud Cup XXV, pawai keliling kota sambil memperkenalkan tropi Danlanud Cup, dilakukan panitia turnamen sepakbola Lanud Dhomber Balikpapan, Kamis (18/08/2022).

Pelepasan pawai keliling kota Tropi Danlanud Cup dilakukan oleh Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara (Danlanud) Dhomber Kolonel Pnb Sidik Setiyono SE, M.Han di Mako Lanud Dhomber Jalan Mulawarman Balikpapan, Kalimantan Timur.

Danlanud Dhomber Kolonel Pnb Sidik Setiyono SE, M.Han mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan ini adalah rangkaian kegiatan persiapan Danlanud Cup ke-XXV yang akan digelar dalam waktu dekat.

“Hari ini kita melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat yakni even tahunan yang sangat bergengsi di Kalimantan Timur, yang akan kita mulai. Even ini dilaksanakan juga sebagai ajang silaturahmi bagi para pecinta dan penggemar-penggemar sepakbola. Para pecinta dan penggemar-penggemar sepakbola bisa menyaksikan langsung squad-squadnya atau tim kesayangannya berlaga untuk menjadi yang terbaik di even ini,” ujar Kolonel Pnb Sidik Setiyono SE, M.Han.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *