Pemkot Balikpapan
Ketua Panitia Perayaan HUT ke 127 Kota Balikpapan, Sudirman Djayaleksana

Kemeriahan HUT Ke 127 Balikpapan, Berlanjut Di Bulan Maret

image_pdfimage_print

Balikpapan, Gerbangkaltim,com – Pemkot Balikpapan melalui Panitia Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 127 Kota Balikpapan menegaskan akan melanjutkan kemeriahan HUT kota tersebut.

Bahkan, selain menyiapkan 18 porsi street food secara gratis di kawasan Balikpapan Sport and Convention Center (BSCC) Dome Balikpapan, Panpel HUT Kota Balikpapan juga akan menghadirkan hiburan music tiga generasi sekaligus dimana salah satunya dengan menampilkan Grub Band Sheila On 7.

Ketua Panitia Perayaan HUT ke 127 Kota Balikpapan, Sudirman Djayaleksana mengatakan, panitia saat ini sedang berupaya mendatangkan band legendaris Sheila On 7 yang digawangi Akhdiyat Duta Modja, Eross Chandra dan Adam Muhammad Subarkah, tersebut.

“Karena memang Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud mengingat waktu perayaan HUT Kota Balikpapan tahun lalu di Lapangan Merdeka, maka tim sedang berusaha,” ujarnya.

“Komunikasi kami sudah berjalan 50 persen dengan manajemen Sheila on 7, namun jawaban pastinya belum 100 persen,” sambungnya.

Sudirman menambahkan, saat ini manajemen Sheila On 7 belum mengkonfirmasi kesepakatan, sebab saat ini masih dalam suasana Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

“Kenapa belum ada jawaban pasti, karena Sheila On 7 belum bisa memutuskan, dikarenakan masih Pemilu 2024,” jelasnya.

Namun demikian, katanya, panitia berharap akan mendapat kabar baik dalam waktu dekat.

“Berdoa saja semoga mereka bisa. Kalau berhasil, konsernya nanti di Balikpapan Sport and Convention Center (BSCC) Dome Balikpapan yang dirangkai dengan Pesta Rakyat,” jelasnya.

Bila kesepakatan tidak tercapai, Dirman melanjutkan, maka timnya sudah menyiapkan kemungkinan lain. Dan sebagai pengobat, akan menghadirkan artis tiga generasi.

“Jadi sebagai pelipur lara, nanti bisa dihadirkan artis tiga generasi. Seperti artis-artis solo yang lagi tren dan viral saat ini, sesuai selera penonton,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLANL-MEI
hosting terpercaya
tes