Mahakam Hulu, Gerbangkaltim.com – Dalam upaya untuk memberikan bantuan kepada korban banjir yang terjadi di Kabupaten Kubar, personel Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Kaltim telah dilibatkan dalam operasi evakuasi. Personel Brimob Kaltim bekerja keras untuk memastikan keselamatan dan kesejahteraan semua orang yang terkena dampak bencana.

Kabupaten Kubar mengalami banjir yang parah akibat hujan ekstrem selama beberapa hari terakhir. Dampaknya, banyak rumah dan infrastruktur lokal rusak parah, serta sejumlah besar penduduk terpaksa meninggalkan rumah mereka.

Dalam situasi darurat ini, Brimob dengan cepat merespons dan memulai operasi evakuasi. Mereka bekerja sama dengan TNI, tim medis dan relawan lainnya untuk membantu korban banjir. Selain itu, mereka juga berusaha untuk memastikan bahwa semua orang yang terluka atau membutuhkan perawatan medis mendapatkan bantuan segera.

“Personel Brimob Kaltim sangat berdedikasi dalam memberikan bantuan kepada korban banjir,” kata Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, S.I.K., M.H.

“Mereka melakukan segala sesuatu yang mungkin dalam kapasitas mereka untuk memastikan keselamatan dan kesejahteraan semua orang.” Sambungnya.

Meskipun situasi masih sulit di Kabupaten Kubar, evakuasi yang dilakukan oleh Brimob telah membantu banyak korban banjir. Semua upaya ini dilakukan demi tujuan utama yaitu menyelamatkan nyawa dan memberikan harapan kepada mereka yang paling membutuhkan.

Share.
Leave A Reply