Coba Bunuh Diri, Nenek Loncat ke Sungai di Jembatan Manggar

Balikpapan, Gerbangkaltim.com – Warga sekitar Jembatan Manggar geger menyusul upaya bunuh diri yang dilakukan seorang nenek di dengan cara meloncat dari jembatan ke sungai Manggar Besar, Balikpapan Timur.

“Korban turun dari motor, saya minta naik kembali tidak dihiraukan, malah langsung naik ke pagar jembatan dan terjun ke sungai,” ujar saksi Saudah Iriani, Rabu (22/9/2021).

Kejadiannya sendiri berawal, pada sekitar pukul 08.00 Wita, korban berinisial N-N(60) warga Perum Batakan Mas RT 27 Blok EE No 1. Kel. Manggar Kec. Balikpapan Timur, meminta tolong kepada Saudah Iriani, warga Jl Sudirman Kel Damai, Balikpapan Kota, untuk mengantarkannya pergi kerja di Laundry Tanjung Kelor.

“Ditengah jalan, ia minta . mampir di ATM BNI dekat PT. SBM Manggar untuk mengecek kiriman uang dari anaknya, namun ternyata belum ada,” ujar Saudah.

Saudah mengatakan, ketika akan berbelok kearah Tanjung Kelor korban meminta diantarkan ke pasar manggar dengan alasan ada janji dengan teman.

Setelah sampai di jembatan manggar, katanya, korban meminta turun tetapi saksi mengatakan pasar masih jauh.

“Untuk ke pasar masih jauh bu haji,” ujar Saudah, tetapi tidak dihiraukan korban.

Kemudian saat, Saudah meminta korban untuk kembali naik ke motor, tapi korban langsung melompat ke sungai jembatan manggar.

Melihat kejadian itu, Saudah langsung berteriak meminta pertolongan kepada warga sekitar dan beruntung ada nelayan yang melintas dan berhasil menyelamatkan korban.

“Saya berteriak meminta
tolong ke warga, untung ada nelayan yg melintas di bawah jembatan dan korban berhasil di selamatkan,” ujarnya.

Saat kami liat korban mengapung di sungai, kata Ali nelayan yang menolong, korban langsung kami naikan ke atas kapal dan kami bawa ke Pelabuhan TPI Manggar.

Korban kemudian langsung dibawa ke Puskesmas Manggar dan saat ini dalam kondisi sadar, namu mengalami pusing karena gula darah tinggi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: