DPRD Balikpapan Gelar Silaturahmi Usai Lebaran 1443 Hijriah

Balikpapan, Gerbangkaltim.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Balikpapan melaksanakan silaturahmi dan halal bi halal antara pimpinan dan anggota serta staf kesekretariatan serta wartawan.

Kegiatan yang dilaksanakan di ruang rapat paripurna gedung DPRD Balikpapan, dipimpin langsung Ketua DPRD Balikpapan Abdulloh S. Sos, didampingi Wakil Ketua Sabaruddin Panrecalle dan Subari.

Ketua DPRD Balikpapan Abdulloh S. Sos dalam kesempatan itu, menyampaikan ucapan selamat Idulfitri 1443 Hijriyah kepada seluruh anggota DPRD dan staf Sekretariat DPRD Balikpapan yang hadir di acara ini. Termasuk awak media yang hadir dalam kegiatan tersebut.

“Alhamdulillah, terkhusus masyarakat Kota Balikpapan, di Lebaran 1443 Hijriyah ini, semua mengindahkan surat edaran dari Wali Kota Balikpapan, terkhusus untuk ASN dan pejabat di Balikpapan,” ujarnya, Senin (9/5/2022).

Abdulloh menambahkan, Pemerintah telah mengeluarkan imbuan untuk tidak boleh melaksanakan open house, tetapi silaturahmi. Dan semuanya telah ditaati warga Balikpapan.

“Semua mentaati itu sehingga dengan kategori level 3 Covid-19 di Balikpapan, kita harus senantiasa waspada dan selalu berjaga-jaga serta tetap menjaga protokol kesehatan secara ketat,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu, Abdulloh juga menyampaikan ucapan terima kepada seluruh masyarakat Kota Balikpapan yang telah menjaga ketentraman kota hingga Balikpapan jadi semakin kondusif, dan berjalan baik.

“Warga sudah menjaga kondusif Balikpapan, berkat semua dukungan masyarakat dan seluruh jajaran lembaga pemerintahan yang ada di Balikpapan, mudahan kedepan lebih baik lagi,” paparnya.

Pada kegiatan ini, Abdulloh juga menyampaikan ucapan selamat kepada Irfan Taufik, karena telah resmi menjabat sebagai Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Balikpapan definitif, setelah sebelumnya hanya Plt Sekwan DPRD Balikpapan.

“Kepada Irfan Taufik, kami ucapkan selamat karena telah resmi menjabat sebagai Sekretaris DPRD Balikpapan,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: