Polda
Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kaltim membagikan 10 juta Bendera Merah Putih di Halaman Kantor Gubernur Kaltim Samarinda, Rabu (10/8/2022).

Forkopimda Kaltim Bagikan 10 Juta Bendera Merah Putih di Samarinda

Samarinda, Gerbangkaltim.com – Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kaltim membagikan 10 juta Bendera Merah Putih di Halaman Kantor Gubernur Kaltim Samarinda, Rabu (10/8/2022).

Gerakan pembagian 10 juta Bendera Merah Putih itu dipimpin langsung oleh Wakil Gubernur Kaltim H. Hadi Mulyadi, S.Si, M.Si.,

Tampak Wakil Gubernur bersama Danrem 091/ASN Brigjen TNI Dendi Suryadi dan Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Yusuf Sutejo, S.I.K., M.T. turun langsung kejalan memberikan Bendera Merah Putih kepada para pengendara yang melintas didepan kantor Gubernur Kaltim.

Kombes Yusuf mengatakan gerakan pembagian 10 juta Bendera Merah Putih untuk menggalang partisipasi masyarakat dalam memeriahkan HUT Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) pada tahun 2022.

Melalui gerakan pembagian 10 juta Bendera Merah Putih ini dapat memperkuat rasa kesatuan dalam mewujudkan cita-cita bangsa dan negara.

Bendera Merah Putih sebagai simbol kesatuan untuk menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). “Ini pemersatu kita. Ini yang menyamakan cita-cita kita untuk kemajuan Bangsa Indonesia,” ujar Kabid Humas.

Pada kesempatan itu, Kabid Humas juga mengajak seluruh warga Kalimantan Timur untuk mengibarkan Bendera Merah Putih di rumahnya masing-masing dalam rangka memperingati HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.