konser
Friday Night Live yang merupakan program rutin bulanan garapan Pantai BSB di kawasan Balikpapan Superblock, menghadirkan KOTAK. Kamis (18/8/2022).

Friday Night Live Kembali Beraksi Bersama KOTAK Dengan Tema Semangat 77!

Balikpapan, Gerbangkaltim.com – Antusias warga Kalimantan Timur terhadap hiburan musik konser yang diadakan di Pantai BSB sebagai salah satu objek wisata keluarga di Kota Balikpapan masih tinggi.

Walaupun sempat dihadapkan dengan kebijakan Pemerintah Kota Balikpapan untuk membatasi kontak erat warga yang terpapar covid-19 varian Omicron, dan sesuai dengan Surat Edaran nomor 300/ 462/PEM yang menetapkan pelaksanaan PPKM Level 1 dengan beberapa penyesuaian pengaturan aktifitas dan mobilitas masyarakat secara bertahap. Warga seakan-akan mendapat nafas segar dengan diperbolehkannya acara musik konser.

Sesuai dengan peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77, mengangkat tema nasional Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat menjadi salah satu inspirasi Friday Night Live yang merupakan program rutin bulanan garapan Pantai BSB di kawasan Balikpapan Superblock, untuk menghadirkan KOTAK.

Grup musik rock yang terbentuk dari ajang The Dream Band pada tahun 2004, dengan Formasi Tantri (Tantri Syalindri Ichlasari), Chua (Swasti Sabdastantri) dan Cella (Marion Marcella) yang pernah meraih beberapa penghargaan salah satunya di tahun 2020 sebagai Duo/Grup Rock Terbaik dari Anugerah Musik
Indonesia (AMI).

Membangun kepercayaan antara followers instagram melalui Interaksi yang dibangun melalui program Live Instagram rutin melalui media sosial @pantaibsb menjadi tolak ukur kami dalam memenuhi kebutuhan pengunjung dengan menerapkan beberapa masukan terkait tata suara, keamanan hingga tinggi panggung menjadi perhatian panitia penyelenggara acara yang dilakukan rutin sebulan sekali.

Ketua Panitia sekaligus General Manager Pantai BSB, Arman Fauzan mengatakan, pihaknya akan memberikan akses khusus bagi pengunjung yang membeli tiket VIP, dengan penempatan
kursi yang eksklusif karena tepat berada dekat panggung dan juga penambahan konstruksi panggung hingga ke depan.

“Besar harapan kami agar pengunjung setia program Friday Night Live nyaman dan terpenuhi keinginan dalam berinteraksi dengan artis yang berbeda tiap bulannya, ujarnya, Kamis (18/8/2022).

Arman juga menambahkan, panitia juga akan memberikan diskon khusus bagi pengunjung yang menggunakan pakaian bertemakan hari kemerdekaan.

“Kami akan berikan diskon sebesar 50 ribu bagi pengunjung yang menonton konser dengan menggunakan atribut kemerdekaan,” jelasnya.

Berdasarkan zonasi resiko secara Nasional Kota Balikpapan masih melaksanakan PPKM Level 1 yang efektif sejak tanggal 02 Agustus 2022 sampai dengan 05 September 2022.

Sehingga seluruh kegiatan masyarakat yang mengumpulkan massa dalam jumlah besar masih diizinkan dan mengenai kegiatan konser pengunjung wajib sudah mendapat booster. Tentu saja, dalam penyelenggaraan event tersebut, panitia bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam segi keamanan dan perijinan keramaian.

Penampilan nantinya akan bertambah semarak dengan adanya eksekusi musik elektrik dari DJ Ichsan Rendyan diawal dan diakhir acara, hingga suasana senja akan semakin semarak dengan lantunan nada persembahan Grow Up Band.

Pembelian tiket melalui website resmi pantai BSB dapat dikunjungi di www.pantaibsb.com atau melalui aplikasi doomo. Tiket dibanderol dengan harga presale sampai dengan tanggal 18 Agustus 2022 mulai dari idr 200.000,- untuk Festival dan idr 500.000,- per orang untuk area VIP (kursi futura). Ditambah lagi dengan promo spesial bagi pengunjung yang melakukan pembelian tiket
on the spot.

Acara yang di gelar tiap bulannya ini berharap dapat mengisi kesan terdalam bagi penikmat musik senja di Kota Balikpapan khususnya hingga warga Kalimantan Timur pada umumnya. Walaupun kita masih berada di tengah pandemi yang kini berangsur menjadi endemi, harapan agar roda Perekonomian Industri Kreatif sesuai arahan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (KEMENPAREKRAF) Republik Indonesia tetap tergerak.

Seluruh pengunjung, panitia, hingga pengisi acara pastinya sudah melalui screening sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku yakni minimum telah melakukan vaksin booster.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *