Gelar Patroli ,Personel Batalyon C Brimob Kaltim Sampaikan Himbauan Kamtibmas Pada Satpam PLN

BALIKPAPAN, Gerbangkaltim.com – Dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat serta mewujudkan keamanan dan kenyamanan dalam beraktivitas. Personil Kompi 1 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Kaltim melaksanakan patroli dan sambang dialogis di wilayah hukum Balikpapan utara.

Siang ini, Personil Brimob Patroli dan sambang dialogis ke Kantor PLN Karang Joang yang berlokasi di JL.Soekarno Hatta Km 15 Bal-Tara, Sabtu (29/10).

Dalam kesempatan tersebut Briptu Agus Pri yang merupakan Dantim Patmor Brimob berdialogis dengan Satpam PLN dan sampaikan himbauan kamtibmas.

“Saya harap tingkatkan kewaspadaan saat melaksanakan tugas jaga, selalu monitor sekeliling Kantor PLN terutama pada jam-jam rawan,” ucapnya.

Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, SIK, MH mengatakan,”Dengan rutin nya kehadiran Personil Brimob di tengah-tengah masyarakat diharapkan dapat menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif guna kelancaran aktivitas masyarakat khususnya di Wikyah hukum Balikpapan,” tutur Kombes Andy Rifai.

Lebih lanjut Kombes Andy Rifai menambahkan agar petugas jaga dapat lebih meningkatkan kewaspadaan.

“Waspadalah terhadap orang yang tidak kita kenal dan selalu bekerja sama dengan aparat Kepolisian terdekat dalam hal memberikan informasi tentang adanya gangguan kamtibmas,” tutup Andy Rifai.

Sumber : Humas Polda Kaltim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *