Balikpapan, Gerbangkaltim.com –
Ditengah menjalani Ibadah Puasa Di bulan suci Ramadhan 1445 H, Management Hotel Blue Sky Balikpapan melaksanakan kegiatan berbagi untuk para Lansia. Kegiatan ini dikemas dalam bentuk kolaborasi bersama TP PKK Kota Balikpapan yang bertemakan “RAMADAN BERBAGI RAIH BERKAH BERSAMA LANSIA SMART (Sehat, Mandiri, Aktif, Religius, Terampil).

Keikutsertaan Hotel Blue Sky Balikpapan dengan memberikan bingkisan kepada lansia ini, adalah salah satu bentuk dukungan kepada pemerintah kota dan juga bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) setiap tahunnya. Acara dilaksanakan Senin, 25 Maret 2024 dimulai pukul 10.00 – 12.00 Wita di Kaltim Ballroom Hotel Blue Sky Balikpapan.

Dihadiri Wali Kota Balikpapan Bpk. H. Rahmad Mas’ud S.E. M.E, Kepala DP3AKB Kota Balikpapan Ibu Hairiah, Kantor Kementrian Agama Kota Balikpapan Bpk. Masrivani, Ketua Baznas Kota Balikpapan Bpk. Ustad Abdul Rosyid Bustomi, dan Jajaran Pejabat seperti Camat dan Lurah dilingkungan Kota Balikpapan.

Acara dimulai dan dimeriahkan dengan penampilan Rebana TP PKK Kota Balikpapan dan dilanjut dengan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Bpk. H. Syaifudin. Kemudian laporan ketua pokja 1 oleh Ibu Andi Noorhasanah, pembacaan doa oleh Bpk. Ustad Abdul Rosyid Bustomi dan beberapa sambutan.

Sambutan pertama dari Bpk. H. Rahmad Mas’ud S.E. M.E selaku Walikota Balikpapan, dilanjutkan sambutan GM Hotel Balikpapan yang diwakili Bpk. F. Rizal Murdiansah, dan sambutan dari ketua tim penggerak PKK Kota Balikpapan Ibu Hj. Nurlena Rahmad Mas’ud, SE.

Pemberian bingkisan kepada lansia dilakukan secara simbolis kepada perwakilan 6 lansia laki-laki dan 6 lansia perempuan dari Balikpapan Utara, Balikpapan Tengah, Balikpapan Selatan, Balikpapan Kota, Balikpapan Barat, dan Balikpapan Timur yang diserahkan langsung oleh Bpk. H. Rahmad Mas’ud S.E. M.E selaku Walikota Balikpapan didampingi GM Hotel Blue Sky diwakili Bpk F. Rizal Murdiansah dan ketua TP PKK Kota Balikpapan Ibu Hj. Nurlena Rahmad Mas’ud S.E.

Adapun bingkisan yang diberikan adalah sembako dan paket lebaran. Jumlah lansia yang menerima bingkisan kurang lebih ada 250, dengan perbandingan masing-masing laki-laki dan perempuan adalah 1:2 sehingga diambil tiga dari masing-masing kelurahan di Balikpapan. Acara diakhiri foto bersama lansia dengan camat-camat dan lurah-lurah, DP3AKB, Baznas, dan juga karyawan Hotel Blue Sky Balikpapan yang hadir di acara tersebut.

Share.
Leave A Reply