imigrasi
Dalam rangka mendukung pelaksanaan Presidensi G20 Indonesia Tahun 2022, seluruh jajaran Kantor Imigrasi Kelas I TPI Balikpapan melakukan glorifikasi dan peningkatan publikasi semarak G20, “Dari Indonesia, Dunia Pulih Bersama Recover Together Recover Stronger”. Senin (17/10/2022).

Imigrasi Balikpapan Ajak Masyarakat Semarakkan G20 Indonesia Tahun 2022

image_pdfimage_print

Balikpapan, Gerbangkaltim.com – Dalam rangka mendukung pelaksanaan Presidensi G20 Indonesia Tahun 2022, seluruh jajaran Kantor Imigrasi Kelas I TPI Balikpapan melakukan glorifikasi dan peningkatan publikasi semarak G20, “Dari Indonesia, Dunia Pulih Bersama Recover Together Recover Stronger”.

Kegiatan menyemarakkan G20 ini dilakukan melalui pemasangan twibbon, baliho, stiker, iklan banner bertemakan G20 Indonesia Tahun 2022 dan kerja sama dengan sejumlah media cetak serta media online untuk semakin menyebarluaskan publikasi pelaksanaan G20.

Kepala Kantor Imigrasi Balikpapan Rakha Sukma Purnama menyebutkan kegiatan glorifikasi dan peningkatan publikasi Presidensi G20 Indonesia Tahun 2022 sesuai arahan dan surat Bapak Sekretaris Jenderal Kemenkumham RI No. SEK.HH-01.02-98, tanggal 11 Oktober 2022. dan beliau juga mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan suatu bentuk kebersamaan Jajaran Kanim Balikpapan

“Kami jajaran imigrasi Balikpapan berkomitmen penuh mendukung sukses dan lancarnya kegiatan G20 yang akan dilaksankan di Bali pada 15-16 November 2022 mendatang,” ujar Rakha.

Kakanim Balikpapan juga mengajak masyarakat untuk turut serta menyemarakkan event internasional tersebut, salah satunya dengan membuat postingan yang diunggah di media sosial pribadi dengan mengangkat tema Presidensi G20 Indonesia.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *