Kutai Kertanegara, Gerbangkaltim.com – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban jelang Pilkada 2024, Polri, TNI, dan instansi Kecamatan Sebulu melaksanakan giat patroli dialogis Tiga Pilar. Kamis (13/6).

Patroli Tiga Pilar ini melibatkan personel dari Polri, TNI, dan pihak Kecamatan Sebulu, yang bersama-sama berkeliling wilayah untuk memastikan keamanan dan memberikan imbauan kepada masyarakat.

Kapolsek Sebulu AKP Heru Erkahadi mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang kondusif dan aman pasca pemilu.

Sejumlah hal penting disampaikan dalam rangkaian Patroli Tiga Pilar ini, yakni mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas di wilayah Kecamatan Sebulu jelang Pilkada 2024.

Pentingnya menjalin komunikasi dan kerjasama antara Polri, TNI, dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

Patroli inipun bertujuan untuk mengantisipasi kejadian-kejadian yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), seperti pencurian, perkelahian antar warga, dan peredaran narkotika.

Patroli ini berakhir dengan situasi yang aman, tertib, dan terkendali. Diharapkan, kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Sebulu.
Humas Res Kukar

Share.
Leave A Reply