Balikpapan, Gerbangkaltim.com – Salah satu Upaya Menjaga dan membangun Kodisi Kota Balikpapan yang Aman Nyaman secara berkesinambungan, Polresta Kota Balikpapan mengelar kegiatan Bersama jajaran TnI, Pemerintah Daerah ( Satpol PP, BPBD serta Satuan Lainya ) setiap Malam Minggu guna memberikan pelayanan kepada masyarakat serta membangun keamanan Bersama secara berkesinambungan, Sabtu (16/6/2024) .

Adapun kegiatan Di Awali apel kesiapan Pengamanan di lanjutkan dengan kegiatan Patroli Blue Light , Patroli UKL ( Unit Kecil Lengkap ) Bersama serta menyampaikan Himbauan Kamtibmas kepada masyarakat yang Ada kegiatan pada waktu jam berlangsung.

“Kami tetap mengedepankan Pencegahan dari upaya penindakan atupun Penegakan Hukum bila mana sudah di anggap Perlu di laksanakan,” ujar, Kasi Humas Polresta Balikpapan, IPDA Sangidun, Sabtu (16/6/2024).

Selama kegiatan Sinergitas Bersama Tiga Pilar di masyarakat. Dalam rangka menjelang Massa Pilkada di Kota Balikpapan yang akan berlangsung.

Berkat Sinergitas yang Kompak dan saling Membantu semua dapat di berjalan dengan Lancar terkendali. Kegiatan yang di Laksanakan pada Pukul 23.00wt – Dini Hari berlangsung dengan Terkendali. ( Humas Polresta Balikpapan)

Share.
Leave A Reply