Kemendag
Kemenag Kota Balikpapan menggelar salat gaib untuk almarhum Kepala Kemenag Kaltim Masrawan beserta 5 orang anggota keluarganya yang meninggal dalam kecelakaan maut di Jalan Trans Kalimantan di Desa Saka Kajang, Kabupaten Pulang Pisau, Provinsi Kalteng, Senin (18/7/2022).

Kemenag Balikpapan Gelar Salat Gaib Untuk (Alm) Kepala Kemenag Kaltim Masrawan beserta 5 orang anggota keluarganya

image_pdfimage_print

Balikpapan, Gerbangkaltim.com – Keluarga besar Kemenag Kota Balikpapan menggelar salat gaib untuk almarhum Kepala Kemenag Kaltim Masrawan beserta 5 orang anggota keluarganya yang meninggal dalam kecelakaan maut di Jalan Trans Kalimantan di Desa Saka Kajang, Kabupaten Pulang Pisau, Provinsi Kalteng pada Minggu (17/7/2022) kemarin.

Salat gaib yang dilaksanakan di Masjid Madinatul Iman, Balikpapan Islamic Center (BIC) ini juga diikuti Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Balikpapan Habib Muhdar dan Staf Ahli Bidang Sosial, Kesejahteraan, dan Pengembangan SDM, Balikpapan Haemusri Umar.

Pelaksaanan salat gaib ini di imami langsung oleh DR H.Sartono yang merupakan Kasi Pendidikan Agama Islam di Kemenag Kota Balikpapan.

Dan sebelum dilaksanakan salat gaib, Plh Kepala Kemenag Kota Balikpapan, Masrivani membacakan secara singkat riwayat hidup dan pekerjaan serta keluarga dari almarhum Kepala Kemenag Kaltim Masrawan.

Staf Ahli Bidang Sosial, Kesejahteraan, dan Pengembangan SDM, Balikpapan Haemusri Umar, mewakili Pemkot Balikpapan menyampaikan duka mendalam kepada keluarga besar Kemenag Kaltim atas meninggalnya almarhum H. Masrawan beserta keluarga.

“Kita doakan almarhum diampuni semua dosanya, dan diterima semua amal ibadahnya serta dijadikan kuburnya menjadi taman-taman syurga. Insya Allah beliau meninggal dalam keadaan husnul khotimah,” ujarnya, Senin (18/7/2022).

“Beliau adalah orang baik, orang yang selalu sejuk dalam membimbing dan membina umat,” sambungnya.

Sementara itu, Pelaksana Harian (Plh) Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Balikapan H. Masrivani, menyampaikan ucapan belasungkawa atas wafatnya Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Timur.

“Segenap Keluarga Besar Kementerian Agama Kota Balikpapan Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Drs. H. Masrawan, dan keluarga, semoga semua amal baik beliau, istri, anak, menantu, cucu dan mertua beliau diterima Allah SWT dan diberikan tempat terbaik di sisi-Nya,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *