Lanud Dhomber Balikpapan Terus Gencarkan Vaksinasi

image_pdfimage_print

Balikpapan, Gerbangkaltim.com – Vaksin masih menjadi salah satu upaya untuk memerangi penyebaran Covid-19. Warga Balikpapan menyadari adanya vaksin bisa meningkatkan kekebalan kelompok atau herd immunity. Maka dari itu Lanud Dhomber terus hadir melaksanakan program vaksinasi pemerintah dengan jenis vaksin Sinovac, bertempat di Rs.Lanud Dhomber Balikpapan. Senin (20/09/21).

Terbukti di setiap kali ada gelaran vaksinasi selalu tak pernah sepi. Jumlah antrean daftar tunggu penerima vaksin bahkan mencapai 400 orang. Antusias masyarakat untuk vaksin membuktikan besarnya upaya bersama melawan pandemi.

Berbeda jika dulu masih ada yang menolak vaksin, kini justru saling mencari informasi untuk mendapat vaksin. Bahkan menunggu untuk mendapatkan antrean vaksin di berbagai lokasi, hal ini menunjukan kesadaran masyarakat mulai terbentuk akan pentingnya vaksin di era pandemi ini.

“Pelaksanaan Vaksin ini akan terus dilaksanakan, hingga seluruh masyarakat tervaksin, sesuai dengan program pemerintah untuk mencapai herd immunity, terlebih sekarang kesadaran masyarakat untuk divaksin cukup tinggi” Ucap Komandan Lanud Dhomber.

Bagi masyarakat yang sudah divaksin agar tetap tak lalai terhadap protokol kesehatan. Mengingat belajar dari kasus negara lainnya, meski telah divaksin bisa saja mengalami peningkatan kasus terinveksi covid-19. Maka dari itu tetap patuhi protokol kesehatan yang berlaku serta menyatakan bahwa vaksin aman dan halal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *