PLN
PLN Group se Kalimantan Timur mengajak jajaran stakeholders untuk senantiasa menjunjung tinggi integritas demi bersama menjaga kepercayaan publik dan nama baik perusahaan dengan penerapan Sistem Manajemen Anti Penyuapan (SMAP) SNI ISO 37001:2016.

Multistakeholders Forum PLN Group 2022 Dukung penerapan Sistem Manajemen Anti Penyuapan (SMAP) SNI ISO 37001:2016

Balikpapan, Gerbangkaltim.com – PLN Group se Kalimantan Timur mengajak jajaran stakeholders untuk senantiasa menjunjung tinggi integritas demi bersama menjaga kepercayaan publik dan nama baik perusahaan. Hal ini dilakukan dalam gelaran acara Multistakeholders Forum tahun 2022 di Balikpapan, pada Selasa (27/09/2022).

Stakeholders yang terdiri dari pemerintahan, TNI/Polri, asosiasi, media, mitra kerja, hingga pegawai PLN hadir sebagai bentuk dukungan terhadap penerapan Sistem Manajemen Anti Penyuapan (SMAP) SNI ISO 37001:2016.

General Manager PLN UIW Kaltimra, Joice Lanny Wantania menyatakan bahwa gelaran Multistakeholders Forum ini bertujuan untuk menguatkan sinergi dengan pihak-pihak terkait untuk mengimplementasikan SMAP, pencegahan gratifikasi hingga korupsi.

“Kami menyadari bahwa proses penerapan anti penyuapan dan korupsi memerlukan kolaborasi dan sinergi bersama. Maka kami berharap melalui acara ini, kita satukan sinergi untuk memerangi segala macam bentuk kecurangan”, kata Joice.

Kata Joice, ia optimis sinergi menegakkan integritas ini dapat terwujud melihat antusiasme tinggi dari jajaran stakeholders yang hadir.

Sementara itu dari jajaran stakeholders, mewakili Gubernur Kalimantan Timur, Staff Ahli II Pemerintahan Provinsi Kalimantan Timur Diddy Rusdiansyah menyatakan kesiapan dan dukungan untuk mengimplementasi SMAP SNI ISO 37001:2016.

“Tentunya kami mewakili Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur menyambut baik kegiatan ini. Kami berharap semoga bisa menjadi awal yang baik dalam membangun sinergi antar lembaga, sehingga bisa mewujudkan apa yang menjadi harapan bersama”, kata Diddy.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLANL-MEI
hosting terpercaya