Kodam
Serah terima jabatan di lingkungan TNI merupakan bagian dari dinamika organisasi yang berkaitan dengan pembinaan personel dan pembinaan satuan melalui Tour of Duty dan Tour of Area, untuk meningkatkan kualitas kinerja dan produktivitas satuan serta pengembangan karier personel. (13/10)

Pangdam Lepas 2 Pejabat Kodam VI/Mlw

image_pdfimage_print

Balikpapan, Gerbangkaltim.com – Serah terima jabatan di lingkungan TNI merupakan bagian dari dinamika organisasi yang berkaitan dengan pembinaan personel dan pembinaan satuan melalui Tour of Duty dan Tour of Area, untuk meningkatkan kualitas kinerja dan produktivitas satuan serta pengembangan karier personel. (13/10)

Hari ini Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Tri Budi Utomo memimpin Acara Serah Terima Jabatan Pejabat Kodam VI/Mulawarman serta Tradisi Penerimaan dan Pelepasan yang di gelar di Aula Markas Kodam VI/Mlw.

Dalam acara tersebut Pangdam melepas 2 pejabat Kodam VI/Mlw yaitu Kolonel Inf Tumito Susanto yang bertugas sebagai Aslog Kasdam VI/Mulawarman kini menjabat sebagai Patun Seskoad.

Kemudian satu pejabat lagi yaitu Kazidam VI/Mlw Kolonel Czi Arief Hadiyanto, S.I.P., M.I.P., kini menjabat sebagai Kasubdisada LPSE Disadaad.

Dalam amanat Pangdam VI/Mlw, beliau menyampaikan kepada keduanya, “semoga pengalaman yang diperoleh selama ini akan menjadi bekal yang bermanfaat dalam melanjutkan pengabdian di tempat tugas yang baru.”

Tidak hanya melepas dua pejabat Kodam, Panglima Kodam VI/Mlw juga menerima dua pejabat untuk memenuhi jabatan tersebut.

Kolonel Kav Dwi Irbaya Sandra yang akan mengemban tugas sebagai Aslog Kasdam VI/Mulawarman dan Kolonel Czi Yudho Widiharto, S.I.P. yang akan mengemban tugas sebagai Kazidam VI/Mulawarman.

Harapan besar Pangdam dari keduanya untuk mengembangkan gagasan-gagasan baru yang konstruktif, kreatif dan inovatif, dengan menjunjung tinggi integritas dan komitmen kuat terhadap kemajuan organisasi untuk berbuat yang terbaik dalam menjalankan setiap tugas.

Dalam amanat Pangdam, beliau juga berpesan kepada keduanya, “Hendaknya bisa cepat beradaptasi di tempat tugas yang baru. Saya yakin dan percaya dengan bekal wawasan, pengetahuan dan pengalaman yang dimiliki, para Perwira akan mampu melaksanakan amanah yang dipercayakan dengan sebaik-baiknya.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLANL-MEI
hosting terpercaya
tes