phm
PT Pertamina Hulu Mahakam (PHM) bersama induk perusahaan, PT Pertamina Hulu Indonesia (PHI), dan SKK Migas melakukan kunjungan kerja ke Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Provinsi Kalimantan Timur, di Kota Samarinda, Rabu (3/8/22).

Pererat Silaturahmi, PT PHM Lakukan Kunker ke DLH Provinsi Kaltim

Samarinda, Gerbangkaltim.com  – PT Pertamina Hulu Mahakam (PHM) bersama induk perusahaan, PT Pertamina Hulu Indonesia (PHI), dan SKK Migas melakukan kunjungan kerja ke Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Provinsi Kalimantan Timur, di Kota Samarinda, Rabu (3/8/22).

Frans A. Hukom, Head Communication Relation CID Zone 8 menyatakan bahwa kunjungan dimaksudkan untuk mempererat silaturahmi, kolaborasi dan sinergi yang telah terjalin dengan baik antara PHM dengan DLH Provinsi Kalimantan Timur.

“PHM senantiasa berkoordinasi dengan pemangku kepentingan terkait dalam seluruh kegiatan operasi Perusahaan untuk menjamin keselamatan, kehandalan, dan kepatuhan terhadap peraturan dan perundang-undangan yang berlaku. Dalam pertemuan kali ini dibahas tentang program Penghijauan untuk Pangan, program Layak Huni, dan Pelaporan Program Pengurangan Gas Rumah Kaca di area Kalimantan Timur melalui aplikasi AKSARA”, ujar Frans.

Acara dihadiri oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Kalimantan Timur, Kepala SKK Migas Perwakilan Kalimantan dan Sulawesi dan PHI beserta Anak Perusahaan dan Afiliasinya dari Zona 8, Zona 9, dan Zona 10.

Kepala SKK Migas Perwakilan Kalimantan dan Sulawesi Azhari Idris menjelaskan bahwa SKK Migas dan PHI beserta Anak Perusahaan dan afiliasinya berkomitmen melakukan pekerjaan dengan patuh, menerapkan prinsip good governance serta mengedepankan aspek keselamatan dan keselamatan lingkungan.

Sementara itu, Kepala DLH Provinsi Kalimantan Timur, Ence Ahmad Rafiddin Rizal memberikan apresiasi kepada PHM karena terus melakukan koordinasi dengan DLH, khususnya terkait bimbingan teknis lingkungan untuk terus memperbaiki sistem pelaporan, menyesuaikan dengan sistem peraturan dari Kementerian Lingkungan Hidup, dan juga arahan dari Gubernur Kalimantan Timur.

“Selama ini PHM telah patuh pada aturan dalam menjalankan operasi di Wilayah Kerja Mahaka dan kami sangat mengapresiasi hal ini,” tutup Rizal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: