Pemkot
Pj Sekda Kota Balikpapan Muhaimin didampingi Asisten II Perekonomian, Pembangunan Dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kota Balikpapan Agus Budi dan Ketua Panitia Pelaksana HUT Ke 51 Korpri Kota Balikpapan, Arfiansyah membuka kejuaraan bulutangkis antar OPD pada HUT Ke 51 Korpri yang ditandai dengan pemukulan pertama bola badminton. Rabu (21/9/2022).

Peringati HUT Ke 51 Korpri, 128 Peserta Berlaga Dalam Kejuaraan Bulutangkis Antar OPD

Balikpapan, Gerbangkaltim.com – Dalam rangka memeriahkan HUT ke 51 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri), Pemkot Balikpapan menggelar kejuaraan bulutangkis antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang di gelar di lapangan Sepinggan Pratama, Rabu (21/9/2022).

Kejuaraan bergensi antara atlet ASN ini diikuti sebanyak 128 orang peserta, yang terdiri dari 100 orang peserta putera dan 28 orang peserta puteri.

Kegiatan ini dibuka secara resmi Pj Sekda Kota Balikpapan Muhaimin didampingi Asisten II Perekonomian, Pembangunan Dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kota Balikpapan Agus Budi dan Ketua Panitia Pelaksana HUT Ke 51 Korpri Kota Balikpapan, Arfiansyah yang ditandai dengan pemukulan pertama bola badminton.

Pj Sekda Kota Balikpapan Muhaimin yang mewakili Wali Kota Balikpapan Rahmada Mas’ud mengatakan, Pemkot Balikpapan berharap dengan semangat Haornas dan HUT Ke 51 Korpri, pertandingan dapat berjalan secara fair fly dan tetap mengutamakan jalaninan tali silaturahmi bagi keluarga besar Korpri Balikpapan.

“Terlepas dari menang atau kalah, saya berpesan agar tetap menjadi media keakraban, sekaligus momentum Korpri lebih semangat mewujudkan ASN bersatu sehingga Korpri membawa Indonesia pulih lebih cepat bangkit lebih kuat,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Panitia HUT Korpri Arfiansyah mengatakan, pertandingan bulutangkis ini sempat tertunda dua tahun akibat pandemic. Dan baru tahun ini bisa dilaksanakan mulai tanggal 21 hingga 28 September mendatang.

“Ada 128 peserta gabungan dari seluruh OPD. Ada ganda putra usia 40 tahun dan ganda putra usia 50 tahun serta ganda Putri veteran,” ujarnya.

Panitia menyampaikan terimakasih untuk kehadiran PJ sekda Muhaimin yang juga sekarang menjadi Ketua Korpri Balikpapan dan juga Asisten II Agus Budi yang juga selaku Sekrataris Korpri Balikpapan.

“Kami juga menyampaikan terimakasih kepada pengelola Sepinggan Pratama untuk kegiatan kejuaran badminton. Kegiatan ini juga gratis tidak dipungut uang pendaftaran,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.