Kodam VI Mlw
Komandan Kodim 1002/HST Letkol Inf Fery Perbawa, S.Hub.Int., M.Han memimpin acara tradisi wisuda purna tugas anggota bertempat di lapangan Apel Makodim jalan Telaga Padawangan Kelurahan Barabai Timur Kecamatan Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah. Senin (05/02/2024).

Pimpin Acara Wisuda Purna Tugas Dan Masuk Satuan, Dandim 1002/HST Ucapkan Terima Kasih

image_pdfimage_print

Barabai, Gerbangkaltim.com -Komandan Kodim 1002/HST Letkol Inf Fery Perbawa, S.Hub.Int., M.Han memimpin acara tradisi wisuda purna tugas anggota bertempat di lapangan Apel Makodim jalan Telaga Padawangan Kelurahan Barabai Timur Kecamatan Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah. Senin (05/02/2024).

Dalam sambutannya Dandim 1002/HST menyampaikan acara tradisi wisuda Purna Tugas, sebagai bentuk penghargaan dan penghormatan atas dedikasi, kerja keras serta pengabdian kepada bangsa dan negara oleh prajurit yang memasuki masa pensiun, tradisi ini bukan hanya sekedar kegiatan seremonial semata, akan tetapi sebagai wujud untuk membentuk mental seorang prajurit Kodim 1002/HST yang tanggguh, solid dan professional,”ucapnya.

Atas pengabdian terhadap TNI-AD khususnya di Kodim 1002/HST, Dandim berterima kasih seraya berharap bahwa anggota yang melaksanakan purna tugas dapat kembali ke tengah masyarakat dan menjadi tauladan, panutan di tengah-tengah masyarakat.

Kepada Kapten Inf (Har) Purnawirawan Sutanto dan Serka Purnawirawan Lukman Sakir Tetaplah menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan Kodim serta menjadi penyambung hubungan ditengah-tengah masyarakat antara TNI dan Masyarakat.” Harapnya.

Kepada anggota yang masuk satuan Serma Rofianto, Serda Maidi Rahman, Koptu Furzam Effendi, Kopda Rama Karma, Kopda Muhammad Hidayatullah, Pratu Ikhlasul Amar dan Pratu Yandi Kusuma, segeralah menyusaikan diri dengan lingkungan, Masuk satuan merupakan salah satu upaya pimpinan guna mengoptimalkan kualitas kinerja, sehingga personel yang mendapat kesempatan masuk ke kesatuan baru akan memperoleh pengalaman baru dalam rangka lebih meningkatkan kemampuannya secara optimal sesuai dengan dinamika dan tantangan tugas yang dihadapi, di sinilah potensi dan pengalaman penugasan yang telah dimiliki selama ini akan dipadukan secara selaras untuk diaplikasikan sehingga mampu menjabarkan dan melaksanakan setiap perintah tugas tersebut dengan baik.

Acara di akhiri dengan pemberian piagam penghargaan dan kenang-kenangan berupa sertifikat dan bingkisan kepada Prajurit yang melaksanakan purna tugas serta dilanjutkan kegiatan foto Bersama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLANL-MEI
hosting terpercaya
tes