Pimpin Apel Perdana, Pejabat Bupati Ajak Seluruh Instansi Jaga Keamanan di Kab. Nduga

Kenyam – Bertempat di Halaman Kantor Bupati Kab. Nduga, Pejabat Bupati Nduga Namia Gwijangge, S,Pd., M.Si., memimpin Apel Gabungan dalam rangka memberikan pengarahan perdana, penyampaian visi dan misi pembangunan di Kab. Nduga.

 

Pada pengarahan perdana yang diikuti oleh aparat gabungan TNI-Polri dan seluruh ASN, Pejabat Bupati Nduga menyampaikan unsur terpenting dalam membangun suatu daerah adalah keamanan, selan itu kerja sama antar instansi harus ditingkatkan agar pelayanan kepada masyarakat bisa maksimal guna mendukung pembangunan dan memajukan Kab. Nduga.

 

“Pada apel perdana yang digelar kali ini, saya selaku pejabat Bupati Nduga yang dipercayakan oleh Negara bahwa tentunya kami tidak bisa bekerja sendiri. Untuk mensukseskan program pembangunan diperlukan kerja sama antara semua pihak, dalam hal ini TNI-Polri dan ASN di Kab. Nduga harus solid serta yang terpenting adalah menciptakan situasi yang aman untuk menunjang program pemerintah,” ucapnya.

 

Namia Gwijangge juga menekankan bahwa situasi di Kab. Nduga aman dan konduisf serta menghimbau agar masyarkat tidak mudah percaya kepada informasi yang belum pasti kebenarannya, dirinuya menegaskan pemerintah bersama TNI-Polri sudah hadir di Kab. Nduga untuk menjamin keamanan.

 

“Kami (Pemerintah) bersama TNI-Polri hadir untuk menjamin keamanan dibantu dengan seluruh stakeholder, tidak perlu ada yang dibesarkan-besarkan terkait situasi keamanan di Kab. Nduga. Kehadiran kami adalah untuk menjamin keamanan dan memajukan daerah guna mensejahterakan masyarakat,” jelas Namia Gwijangge selaku Pejabat Bupati Nduga.

 

Pejabat Bupati Nduga, Namia Gwijangge pun menuturkan harus ada perubahan di Kab. Nduga, wilayah tersebut mempunya potensi besar menajdi lebih maju sehingga dirinya mengharapkan kegiatan sosial kemasyarakatan dan pemerintahan dapat berjalan lancar tanpa ada gangguan dan rasa takut untuk mewujudkan Nduga yang maju.

 

“Untuk membuat perubahan tentunya harus dimulai dari hal kecil, karena dari hal kecil jika dikerjakan bersma-sama dapat menghasilkan hal yang besar,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.