Pemkot
IPA Kampung Damai setop produksi karena telah terjadi kebocoran pipa air baku di lokasi TransAD Km. Senin (26/9/2022).

Pipa Bocor di Kawasan TransAD, IPA Kampung Damai Setop Produksi

Balikpapan, Gerbangkaltim.c – Telah terjadi kebocoran pipa air baku di lokasi TransAD Km. 10 untuk jalur ke IPA Kampung Damai. Akibat kebocoran ini menyebabkan debit produksi IPA Kampung Damai tidak maksimal.

Perbaikan akan dilaksanakan pada Rabu, 28 September 2022 mulai pukul 09.00 Wita sampai dengan selesai. Maksimal waktu pelaksanaan pekerjaan 1 x 12 jam, namun diupayakan waktu pekerjaan dapat cepat selesai dari target yang ditetapkan.

Adanya kegiatan tersebut maka pelayanan distribusi air untuk sebagian warga kota Balikpapan yang bersumber dari IPA Kampung Damai untuk sementara waktu akan terganggu karena adanya pekerjaan tersebut.

Plt Direktur Teknik Perumda Tirta Manuntung Balikpapan, M. Kohirudin menyampaikan permohonan maaf yang sebesar besarnya atas terganggunya pelayanan akibat adanya kegiatan ini. Kepada pelanggan di himbau untuk menampung air secukupnya sesuai kebutuhan terutama untuk pelanggan yang jaraknya jauh dan elevasinya tinggi karena proses normalisasi aliran di jaringan pipa distribusi memerlukan waktu yang cukup lama.

Apabila pekerjaan perbaikan tersebut selesai maka IPA Kampung Damai akan langsung beroperasi kembali untuk melayani pelanggan, mohon doanya dari warga kita Balikpapan semoga pekerjaan dapat berjalan dengan lancar tanpa hambatan sehingga pelayanan dapat segera dibuka dan normal kembali.

Adapun daerah pelayanan IPA Kampung Damai yang terganggu yaitu Balikpapan Selatan, Balikpapan Kota, sebagian Balikpapan Tengah dan Balikpapan Barat mulai dari Simp.Tiga Kampung Damai, Komp. Bank Duta, Perum. Pos & Giro, Komp. BDS, Komp. BDI, Komp. PLN Pikitring Ring-Road, Gg. Mex, Gg. Teratai, Gg. PLN, Gg. Sampurna, Gg. Orienz, Simpang Tiga Jl. MT.Haryono, Stalkuda, Gn. Bakaran, BPP Permai, Ps. Baru, Markoni, Klandasan, Pelayaran, Jl. Melati, Telogorejo, Jl. Bhayangkara, Cendrawasih, Jl. Dondang, Gn. Malang, Belakang Toko Utama, Gn. Malang Radar, Auri, Marbo, Jl. Siaga, Markoni Auto 2000, Gn. Guntur, Gn. Rambutan, Gn. Kawi, Kr. Rejo, Kp. Damai (Al Makmur), Komp.Telkom, Terminal Tangki PDAM, Jl. Agung Tunggal, Komp. BPP Baru, Jl. Beler, Dam, Muara Rapak, Kr. Anyar, Jl. Pandan Sari, Jl. Pandan Wangi, Kebun Sayur, Jl. Semoi, Kp. Baru Tengah, Jl. 21 Januari, Jl. Sepaku dan sekitarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *