Polisi Peduli Pendidikan, Sat PJR Polda Kaltim Beri Santunan Perlengkapan Sekolah Kepada Anak Kurang Mampu

Balikpapan – Sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Polri tentunya terus hadir ditengah-tengah masyarakat, khususnya kepada anak-anak yang ada di wilayah tugasnya agar mampu menjadi Polisi adalah sahabatnya.

Seperti halnya yang dilakukan oleh personel PJR Polda Kaltim memberikan bantuan perlengkapan sekolah dan sepatu kepada anak bernama Muh. Rizki Fajrian murid kelas 1 SMP dan Aditya Putra murid kelas 2 SD, Kamis (27/10/2022).

Kanit 3 Sat PJR Dit Lantas Polda Kaltim AKP Toni Joko, S.H mengatakan kedua anak ini merupakan warga yang kurang mampu, sehingga kami berinisiatif membantu warga tersebu utuk memberikan bantuan baju sekolah dan sepatu kepada anaknya.

Diketahui bahwa Muhammad Rizki Fajrian baru saa memasuki bangku sekolah menengah pertama, ia adalah anak dari yang kesehariannya bekerja sebagai juru parkir sedangkan Aditya Putra merupakan murid kelas 2 SD, dia adalah anak dari yang kesehariannya bekerja sebagai buruh kasar, ucapnya.

Bantuan tersebut untuk mendekatkan diri dengan warga dan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap dunia pendidikan, khususnya anak anak yang semangat ingin bersekolah.

“Saya juga peduli terhadap anak-anak yang semangat untuk sekolah, apalagi yang keluarga kurang mampu,” tutur AKP Toni.

Ia pun berharap semoga dengan bantuan yang diberikan tersebut dapat bermanfaat dan lebih giat lagi belajarnya dan dapat meraih cita-cita yang ingin dicapai oleh adik kita ini, dan mereka lebih semangat dalam mengedepankan pendidikan.

Humas Polda Kaltim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *