Pemkot
Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) didampingi Gubernur Kaltim Dr H Isran Noor siap menyerahkan bantuan sosial kemasyarakatan, yaitu Bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) sebanyak 100 penerima yang merupakan warga Kota Minyak Balikpapan, Selasa (25/10/ 2022)

Presiden Jokowi dan Gubernur Isran Direncanakan Serahkan 100 Bantuan PKH Warga IKN

image_pdfimage_print

Balikpapan, Gerbangkaltim.com – Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) didampingi Gubernur Kaltim Dr H Isran Noor siap menyerahkan bantuan sosial kemasyarakatan, yaitu Bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) sebanyak 100 penerima yang merupakan warga Kota Minyak Balikpapan, Selasa (25/10/ 2022)

Kepala Biro Adpim Setprov Kaltim yang juga Juru Bicara Gubernur Hj Syarifah Alawiyah mengatakan, penyerahan bantuan ini bagian dari rangkaian Kunjungan Kerja Presiden Jokowi yang kesekian kalinya ke Provinsi Ibu Kota Nusantara (IKN) Kaltim.

“Insyaallah pagi ini menjelang siang Presiden Jokowi didampingi Gubernur Isran Noor siap menyerahkan bantuan tersebut, lokasinya di Kantor POS Kota Balikpapan,” ucap Yuyun sapaan akrab Syarifah Alawiyah.

Yuyun mengatakan, penyerahan tersebut bukan 100 penerima langsung diserahkan oleh Presiden bersama Gubernur Isran, tetapi simbolis kurang lebih 20 orang.
Bantuan yang diserahkan, BLT BBM, sembako dan Bantuan Modal Kerja dan dukungan wifi.
Adapun yang menerima, pihak Dinas Sosial Kaltim maupun Disnakertrans Kaltim sudah melakukan koordinasi dengan pihak Kementerian terkait bantuan tersebut.

“Jadi, penyerahan 20 simbolis, setelah itu mungkin ada menyapa warga, kemudian melanjutkan agenda yang sudah dijadwalkan oleh pihak Kepresidenan, yaitu meninjau Bendungan Titik Nol IKN dan persemaian di Mentawir,” paparnya.

Hadir, direncanakan Mensos, Menaker, Dirut BPJS Ketenagakerjaan, Executive Vice President Pos Indonesia
Depan pintu kantor pos oleh Kepala Kantor Pos.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *