UNIQLO
Perusahaan ritel global terkemuka asal Jepang, UNIQLO hari ini resmi membuka toko pertamanya di Balikpapan sekaligus toko ke-54 di Indonesia yang berlokasi di Lantai Dasar (GF) Pentacity Shopping Venue Balikpapan

Resmi Dibuka Hari Ini, Toko Pertama UNIQLO di Balikpapan Diserbu Warga

Balikpapan, Gerbangkaltim.com – Perusahaan ritel global terkemuka asal Jepang, UNIQLO hari ini resmi membuka toko pertamanya di Balikpapan sekaligus toko ke-54 di Indonesia yang berlokasi di Lantai Dasar (GF) Pentacity Shopping Venue Balikpapan. Langkah strategis untuk kembali hadir di Kalimantan Timur diambil untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup masyarakat melalui pakaian yang nyaman dan berkualitas khususnya di Balikpapan dan sekitarnya.

“Melihat antusiasme masyarakat di Kalimantan Timur, kami sangat senang membawa koleksi LifeWear ke Balikpapan sebagai komitmen kami untuk lebih dekat pelanggan setia UNIQLO di seluruh Indonesia. Kami harap kehadiran UNIQLO di Pentacity Shopping Venue Balikpapan dapat memberikan kesempatan bagi banyak orang untuk menikmati pakaian yang nyaman dan berkualitas dalam mendukung gaya hidup sehari-hari. Berbagai promo menarik juga sudah kami siapkan khusus untuk masyarakat Balikpapan dan sekitarnya yang sayang untuk dilewatkan,” ujar Yugo Shima, Co-Chief Operating Officer PT Fast Retailing Indonesia, Jumat (4/11/2022).

Pembukaan UNIQLO Pentacity Shopping Venue yang merupakan toko kedua di provinsi Kalimantan Timur ini ditandai dengan dengan pemotongan pita oleh Co-Chief Operating Officer PT Fast Retailing Indonesia (UNIQLO Indonesia) Yugo Shima yang didampingi oleh Director E-Walk & Pentacity Tjia Daniel Wirawan, Store Manager UNIQLO Pentacity Shopping Venue Balikpapan Severin dan pengunjung pertama UNIQLO Pentacity Shopping Venue Balikpapan. Acara juga dimeriahkan dengan penampilan musik tradisional asal Jepang, Taiko. Usai pemotongan pita, pelanggan yang telah hadir pun sangat antusias memasuki area toko sesuai dengan protokol kesehatan yang telah ditetapkan.

Tak hanya hadirkan koleksi LifeWear favorit, UNIQLO Pentacity Shopping Venue Balikpapan juga memberikan berbagai penawaran menarik seperti harga khusus untuk koleksi tertentu yang hanya berlaku di UNIQLO Pentacity Shopping Venue Balikpapan selama periode pembukaan pada tanggal 4-10 November 2022. Bagi pelanggan dengan pembelian belanja minimal Rp 500.000 akan mendapatkan Exclusive Thermal Tumbler berlaku untuk kelipatan dan selama persediaan masih ada. Pelanggan yang baru mengunduh dan menggunakan UNIQLO App di ponselnya akan mendapatkan Welcome Coupon senilai Rp 50.000. Selain itu pelanggan pun akan mendapatkan special refreshment dari kolaborator lokal selama periode tersebut dengan menunjukkan bukti pembelanjaan UNIQLO.

UNIQLO juga berkomitmen untuk mendukung UKM lokal dengan berkolaborasi dan menyediakan ruang bagi para UKM terpilih untuk menampilkan produknya di area khusus di dalam toko UNIQLO melalui program UNIQLO Neighborhood#BALIKPAPANNEIGHBORHOOD.

Terdapat 6 UKM yang menampilkan produk lokal khas Balikpapan di pembukaan UNIQLO Pentacity Shopping Venue Balikpapan. Beberapa produk khas yang ditampilkan diantaranya kerajinan tangan sulam dan manik-manik, batik tulis, kerajinan tenun dan makrame, produk kulit, serta aksesoris berupa tas, pouch yang bercirikan motif kain khas Kalimantan Timur. Pemilihan UKM dan produk yang ditampilkan akan dikaji setiap 1 (satu) tahun sehingga memberikan kesempatan lebih banyak bagi UKM lainnya untuk dapat turut berpartisipasi dalam program yang sama. Hal ini diharapkan mampu memberikan kontribusi dalam membantu memajukan perekonomian daerah dan juga mendukung program pemerintah untuk memajukan UKM lokal di kancah global.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *