dandito
Pemilik Dandito Restaurant, Rudi Setiawan turut serta dalam kegiatan Family Day Keluarga Besar yang bertajuk We’re Living in Harmony yang dilaksanakan Restoran Kepiting Dandito di Gifta Garden, Minggu (01/01/2023).

Restoran Kepiting Dandito, Dandy’s Steak House dan Gifta Garden Gelar Family Day

image_pdfimage_print

Balikpapan, Gerbangkaltim.com – Keluarga besar Restoran Kepiting Dandito, Dandy’s Steak House dan Gifta Garden menggelar Family Day yang bertajuk We’re Living in Harmony. Kegiatan ini dilaksanakan di di Gifta Garden Kilometer 23 Jalan Soekarno Hatta Balikpapan, Kalimantan Timur, Minggu (01/01/2023).

Sebanyak 125 karyawan turut serta dalam kegiatan ini, dimana kegiatan Family Day menghadirkan Team Building Outbound LUMBA LUMBA dari Pulau Dewata, Bali yang menghadirkan lomba Bomb Squad, Walking Bridge dan Electrik Wire.

Pemilik Dandito Restaurant, Rudi Setiawan mengatakan, kegiatan ini rutin digelar setiap tahun, Keluarga besar Dandito Restaurant bersama karyawan dan keluarganya mengadakan Family Day, tepatnya di 1 Januari 2023.

“Kegiatan ini dalam rangka menyambut Tamu Baru 1 Januari 2023, kegiatan amily Day ini kita lakukan di Gifta Garden Kilometer 23 Balikpapan bersama Team Building Outbound LUMBA LUMBA dari Bali,” ujarnya.

Kegiatan ini bertujuan untuk memper erat tali silaturahmi antar sesame manajemen dan karyawan, selain itu untuk membangun team works yang solid kedepannya.

“Harapannya kegiatan yang dilakukan Keluarga besar Dandito ini jadi ikoniknya kuliner Balikpapan dengan karyawan yang benar-benar solid, kompak dan living in harmony,” paparnya.

Dikatakannya, Team Building Outbound LUMBA LUMBA asal Bali ini dipilih sebagai mitra karena sudah memiliki standar internasional dan harapnya akan menjadi prototipe di Gifta Garden Balikpapan.

Manajer Gifta Garden, Gifta mengatakan, dengan adanya kegiatan ini maka harapannya juga dapat meningkatkan kekompakan dan kebersamaan, khususnya bagi para karyawan.

“Harapan saya, dengan kegiatan ini dapat meningkatkan kekompakan dan silaturahmi sesama karyawan. Setidaknya kegiatan ini juga dapat memotivasi para karyawan untuk semakin baik dalam bekerja, khususnya dalam bekerja sama,” tegasnya.

Sementara itu, Instruktur Team Building Outbound LUMBA LUMBA, Andy Winarno mengatakan, kegiatan utamanya disebut dengan team building outbound dimana tidak hanya sekadar permainan, tapi permainan yang menggabungkan pembentukan tim.

“Ada value-value atau nilai-nilai yang dibawah langsung atau tidak langsung akan mereka rasakan pada saat melakukan game di masing-masing pos. Ada 3 pos yakni Walking Bridge, Bomb Squad dan Electrik Wire,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *